Sukses

Pernikahan Paling Fenomenal, Sandra Dewi Raih Penghargaan

Sandra Dewi mengucapka terimakasih kepada sang suami yang sudah mewujudkan pernikahan impiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis pada 18 November 2016 lalu, menjadi pernikahan paling fenomenal di 2016. Karena pernikahannya tersebut, Sandra dan Harvey menerima penghargaan dari ajang Infotainment Awards 2017.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis berhasil menyingkirkan pernikahan artis kenamaan Tanah Air lainnya seperti; Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma, Gilang Dirga dan Adiezty, Samuel Zylgwyn dan Franda, serta Stefan William dan Celine Evangelista.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rona bahagia terihat jelas di wajah Sandra Dewi saat menerima penghargaan Pernikahan Paling Fenomenal. Tak lupa, bintang film Quickie Express itu mengucapkan terimakasih kepada sang suami.

"Terimakasih buat suami saya yang sudah mewujudkan impian pernikahan saya," ujar Sandra Dewi di acara Infotaimen Award 2017 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Sebagai penutup ucapannya, Sandra Dewi berharap bisa segera mendapatkan momongan. "Semoga saya cepat nyusul Icha (Alyssa Soebandono). Cepat punya momongan," harap Sandra Dewi.

Sandra Dewi meraih penghargaan di ajang Infotainment Awards 2017 karena pernikahannya dengan Harvey Moeis dianggap pernikahan paling fenomenal. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini