Sukses

Raih Penghargaan, Begini Cara Raditya Dika Ucapkan Terima Kasih

Raditya Dika berhasil meraih penghargaan sebagai Selebriti Paling Ditunggu pada Infotaiment Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Kerja keras Raditya Dika di panggung perfilman berbuah manis. Karya-karya yang diangkat dari novel ke layar lebar itu pun ditunggu para penggemarnya. Tak kaget kalau ia pun berhasil meraih penghargaan di Infotainment Awards 2017 sebagai Selebriti Paling Ditunggu.

Raditya Dika pun menyingkirkan beberapa nominasi di antaranya, Chelsea Islan, Dian Sastrowardoyo, Raisa, dan Reza Rahadian.

Raditya Dika dan Prilly Latuconsina

Sayangnya, sutradara sekaligus pemain film Single ini tak bisa hadir untuk menerima penghargaan, dan menyampaikan terima kasih secara langsung. Raditya Dika hanya bisa menyapa orang-orang yang telah membantunya hingga bisa mendapatkan penghargaan ini melalui video.

 

"Maaf, saya enggak bisa datang karena masih syuting. Saya mau bilang terima kasih ke Tuhan Yang Maha Esa, dan orang-orang yang sudah mendukung karier saya," ucap Raditya Dika dalam sebuah video yang ditayangkan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Bagi Raditya Dika, penghargaan yang diterimanya ini sebagai motivasi untuk terus membuat karya terbaik untuk industri hiburan Tanah Air. 

Raditya Dika (Andy Masela/bintang.com)

"Ini penghargaan kedua saya di Infotainment Awards. Semoga penghargaan ini bisa membuat saya semakin bisa membuat karya-karya yang lebih baik lagi," Raditya Dika menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini