Sukses

Tersenggol dari D'Academy 4, Ayu Menangis di Panggung

Lima kontestan D'Academy 4 dari Grup 2 telah menampilkan kemampuan terbaiknya. Namun, tetap ada yang harus tersenggol.

Liputan6.com, Jakarta Popo, Aan, Sheila, Ayu dan Aidil telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Konser Nominasi Dangdut Academy 4, atau D'Academy 4, di Studio 5 Indosiar pada Selasa (24/1).

Namun sekalipun mereka telah berjuang semaksimal mungkin, tetap ada yang harus tersenggol dan meninggalkan panggung D'Academy 4.

Ayu, kontestan Dangdut Academy 4

Karena menjadi tiga peraih polling terendah, Aan, Aidil, dan Ayu berada di posisi tidak aman. Tibalah saatnya para juri untuk memberi penilaian berdasarkan warna lampu. Namun, perolehan terendah, yaitu dua lampu hijau dan tiga lampu merah membuat Ayu harus tersingkir. Ayu yang merasa belum mampu membahagiakan ibunya pun langsung menangis.

Sebelumnya, Ayu juga sempat menangis di atas panggung sesaat sebelum tampil menyanyi. Dia menangis saat memeluk Rita Sugiarto yang dia kagumi sejak kecil.

Ayu yang tampil membawakan lagu berjudul "Bulan di Ranting Cemara" itu juga sempat dipeluk Beniqno saat mendapat komentar dari para juri.

Meski kualitas suara yang Ayu miliki tidak kalah merdu dengan yang lain, akhirnya konstestan asal Deli Serdang ini harus tersenggol dari panggung D'Academy 4 dengan perolehan polling SMS 17,08 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.