Sukses

Tulus Curhat soal Anak Andien

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari sebelum melahirkan, Andien sempat merekam lagu berjudul "Belahan Jantungku". Lagu yang diluncurkan pada 22 Desember 2016 itu merupakan ciptaan salah satu penyanyi sekaligus musikus top Tanah Air, Tulus.

Tak hanya menulis lagu, Tulus bahkan ikut menjadi vocal director Andien ketika proses rekaman "Belahan Jantungku" berjalan. Lagunya sendiri direkam ketika Andien sedang mengandung anaknya yang lahir pada 7 Januari 2017, yang diberi nama Anaku Askara Biru alias Kawa.

Andien Aisyah usai melahirkan anak pertamanya, Anaku Askara Biru.

Tulus pun sudah menemui Kawa yang menjadi inspirasi utama lagunya untuk Andien. Berbicara mengenai hal tersebut, Tulus mengungkapkannya melalui keterangan foto dirinya bersama Kawa di akun Instagram @tulusm pada Rabu (25/1/2017).

"Temui Kawa, yang sudah ikut bernyanyi sejak di proses penulisan lagu "Belahan Jantungku" beberapa waktu lalu. Saat itu Kawa masih di dalam kandungan. Dia belum tersentuh, hanya energinya yang terasa. Ajaib. Sesuai isi lagunya, semoga dunia selalu ramah untuk Kawa. Dan semoga dunia juga meramah untuk kita semua," tulis Tulus sebagai keterangan foto.

Tulus saat sedang bersama anak Andien, Kawa. (Instagram - @tulusm)

Beberapa netizen mengungkapkan isi hati mereka terhadap Tulus ketika melihat foto tersebut. "Lucunya kawa jd gemes sama omnya yg lg sama dia ©tulusm," ujar @princes_feni. "Udh siap jd ayah nih wkwk," timpal pemilik akun @syalwaaa.

Andien memilih melahirkan dengan metode water birth di rumahnya. Persalinan tersebut kerap disebut gentle birth, yaitu persalinan yang tenang dan alami dalam air. Kawa lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Ucapan kepada Andien dan suaminya, Ippe, mengalir tak lama setelah anak mereka lahir.

Artikel Selanjutnya
Judika Menangis Bawakan Lagu Ini, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Makin Mesra, Rossa Ungkapkan Perasaan Untuk Afgan