Sukses

Ricky Harun - Herfiza Novianti Kompak Tampil dengan Dandan Tua

Ricky Harun dan istri, Herfiza Novianti menjadi pasangan yang hadir di acara Infotainment Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun dan istri, Herfiza Novianti menjadi pasangan yang hadir di acara Infotainment Awards 2017, yang dihelat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Selasa (24/1/2017). Dan keduanya pun meraih penghargaan sebagai Pasangan Paling Romantis.

Herfiza Novianti raih gelar S2-nya Rabu (18/1/2017) [foto: instagram/herfiza]

Bagaimana tidak, Ricky Harun dan Herfiza Novianti sejak menikah 15 Juni 2013 lalu jauh dari gosip. Keduanya pun selalu tampil romantis versi mereka. 

Lucunya, Ricky Harun dan istri naik ke atas panggung dengan dandanan yang tak biasa. Keduanya tampil layaknya kakek dan nenek berusia di atas 50 tahun. Keduanya pun mengingatkan pada anak-anaknya kalau mereka hanya mengenakan make up.

"Terima kasih buat Allah SWT. Anak-anak di rumah, jangan kaget ya papa mama mukanya begini. Nanti pulang mukanya sudah biasa lagi kok," terang Herfiza Novianti.

Ricky Harun berdandan ala pria berusia lebih dari 50 tahun (Foto: Herman Zakharia)

Bagi Ricky Harun, penghargaan yang diraihnya itu adalah bentuk dukungan serta doa dari sang istri. Tak lupa ia pun berterima kasih kepada penggemarnya yang telah memilihnya. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini