Sukses

Diam-Diam ke Sumbawa, Rain dan Kim Tae Hee Gegerkan Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pengantin baru, Rain dan Kim Tae Hee menyempatkan diri untuk berbulan madu. Eksotisme Pulau Dewata merupakan salah satu destinasi yang mampu menarik perhatian mereka. Mereka tiba di Bali pada Minggu (22/1/2017). Kedatangan pasangan selebritas ini pun langsung disambut hangat oleh para penggemar.

[Foto: Potongan fancam Rain dan Kim Tae Hee]

Semula diberitakan, Rain dan Kim Tee Hee akan berada di Bali selama lima hari. Ternyata pada Selasa (24/1/2017) diam-diam keduanya telah bertolak ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Namun kedatangan mereka tetap tak bisa lolos dari mata penggemar.

Melalui sebuah video yang marak beredar di media sosial, Kim Tae Hee terlihat berjalan tergesa-gesa di Sultan Muhammad Kaharuddin III Airport, Sumbawa Besar. Ia mengenakan setelan baju panjang berwarna biru dongker. Agar tak terlalu dikenali, sebagian wajahnya ditutupi dengan topi pantai berwarna putih.

Sementara Rain sendiri terlihat berjalan di belakang. Ia mengenakan busana yang sangat kasual dengan singlet hitam dan celana pendek. Pemain drama Full House ini melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan topi. Keduanya kemudian sama-sama masuk ke dalam mobil.

[Foto: Potongan famcam Rain dan Kim Tae Hee]

Di sekeliling mereka nampak banyak penggemar yang sibuk mengambil gambar dan meneriakkan kata "Oppa" dengan antusias. Oppa adalah sapaan untuk kakak laki-laki dalam bahasa Korea.

Rain dan Kim Tae Hee, telah resmi menikah di Gereja Gahoe-dong, Seoul, Korea Selatan, 19 Januari 2017 pukul 14:00 waktu setempat. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dari awak media, dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi, Hyorin SISTAR Nikmati Pulau Bali
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Keren Gong Yoo yang Bikin Hati Para Wanita Meleleh