Sukses

Urusan Penampilan, Syahrini Lebih Kece dari BCL dan Nikita Willy?

Setiap pakaian yang Syahrini kenakan bisa menjadi trend mode saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Syahrini di berbagai tempat selalu mengundang perhatian dan komentar dari banyak pihak. Tak heran, apapun yang dikenakan Syahrini, selalu menjadi sorotan hingga sanggup menciptakan tren mode sendiri.

Syahrini minta dijauhkan dari haters dan ulah yang tak baik ke dirinya

Karena hal itu, pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" diganjar penghargaan Infotainment Award 2017 untuk kategori Selebriti Wanita Paling Fashionable. Ia sukses menyingkirkan nominasi lain seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Nikita Willy, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Melalui video singkat yang ditayangkan di panggung Infotainment Award 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Syahrini mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh para pelaku infotainment di Indonesia.

Syahrini kembali memakai busana yang cetar membahana di atas red carpet AMI Awards 2014 (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada awak media, kalian semua manja," kata Syahrini dengan tutur bicaranya yang khas.

Syahrini diketahui berhalangan hadir saat pemberian penghargaan Infotainment Award 2017. "Maaf incess (panggilan Syahrini) nggak bisa hadir, sedang bertugas dinas soalnya," Syahrini mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini