Sukses

Kekasih Akrab dengan Arsy, Aurel Didoakan Langgeng

Aurel Hermansyah, dan kekasihnya, Rabbani Zaki semakin lengket saja.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah, dan kekasihnya, Rabbani Zaki, semakin lengket saja. Kedekatan Rabbani bukan hanya pada sang kekasih, tapi juga keluarga Aurel, termasuk Arsy.

Kekasih Aurel ini pun tak canggung bermain dan bercanda dengan Arsy. Itu terlihat dari foto yang diunggah Aurel di akun Instagramnya, Rabu (25/1/2017).

Cantiknya Aurel Hermansyah berdandan ala putri Jasmine (Foto: Instagram)

Arsy tampak senang berada dalam pelukan kekasih Aurel. Sedangkan anak sulung Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini jongkok di belakang sang kekasih.

"Aciooo," tulis Aurel sebagai keterangan foto dengan emotikon hati. Foto ini disukai lebih dari 28 ribu orang.

Melihat keakraban Rabbani Zaki dengan kedua kakak adik ini membuat para netizen baper. Meski begitu, mereka senang dan mendoakan agar mereka langgeng.

"Serasi.. seneng liat bani trliat dewasa & gk suka main sosmed, mg hub kalian langgeng ya @aurelie.hermansyah," tulis akun @anangashanty_jatim.

Kenal dengan keluarga, Kekasih Aurel Hermansyah biasakan main dengan Arsy (Foto: Instagram)

Begitupun dengan akun @fitfitrianingsih, "Langgeng ya aurellll." Akun @nn.nandanindut menulis, "Langgeng ya kaka loli @aurelie.hermansyah."

"Smga langgeng hubungan kalian @aurelie.hermansyah @rabbanizaki," akun @septy_hijau menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini