Sukses

Alice Norin Melahirkan Bayi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sekali lagi datang dari selebritas Tanah Air, Alice Norin dan sang suami, Alvin Yudhapatria. Setelah mengandung selama sembilan bulan lamanya, Alice Norin telah resmi menjadi seorang ibu.

Pada Selasa (24/1/2017) pagi, bintang sinetron ini telah melahirkan seorang putri cantik di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat. Hanya berselang satu hari setelah melahirkan, Alice Norin secara resmi menyampaikan kabar penuh suka cita itu melalui akun Instagram pribadinya.

Alice Norin

"Alhamdulillah🙏🏻 Telah lahir putri pertama kami, hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 pukul 7.45 WIB di @siloamhospitals Semanggi. Terimakasih untuk doa dan dukungan teman-teman disini yaaa," tulis Alice Norin Rabu (25/1/2017).

Bayi mungilnya diberi nama Alita Naora Lawi. Nama yang kedengarannya sangat indah. Alita lahir dengan berat 3.2 kg dan panjang 49 cm. Dalam fotonya bidadari kecil itu masih nampak kemerahan. Sayangnya, Alice tidak melampirkan keseluruhan wajah sang putri.

Hingga kini belum diketahui Alice Norin menjalani persalinan caesar ataukah normal. Namun begitu, ia pernah mengutarakan keinginannya untuk melahirkan secara normal.

[Foto: Instagram Alice]

Kelahiran anak pertama Alice Norin ini dihujani ucapan selamat dari para netizen. "Congratulations kak alice!!! Pasti kak alice seru banget! Much love from malaysia @alicenorin and your junior @BIS," kata @nadjafaris.

"Alhamdulillahhh... congratulations for you and family neng... sehat Terus yaaaa aminnn," tutur pemilik akun @nina_belinda. "Alhamdulillah..selamat yaa mba @alicenorin ...ikut bahagia," @aeroclean.id menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini