Sukses

Ini Dia, Kontestan Pencuri Hati Juri D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Para kontestan Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 yang terbagi ke dalam Grup B telah menunjukkan kemampuannya pada Selasa (24/1) mulai pukul 19.00 di Studio 5 Indosiar. Dari kelima kontestan yang tampil, ada satu penampilan yang sukses mencuri hati kelima juri D'Academy 4.

Dia adalah Sheila, kontestan asal Klaten yang tampil membawakan lagu berjudul "Secawan Madu" ciptaan Abu Nawas. Sheila yang baru memutuskan berhijab itu tampil anggun dan elegan mengenakan busana muslimah berwarna biru muda.

Sheila Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Perempuan berusia 22 tahun itu memperoleh pujian dari kelima juri yang hadir berkat penampilannya yang sangat memukau.
"Saya senang banget liat penampilan kamu, penghayatannya dapet. Saya puas sekali, malam ini kamu bagus dan mulus", puji Beniqno.

Senada dengan Beniqno, Inul pun memuji Sheila, "Artinya kita enggak salah pilih, ini yang dinamakan mufakat. Suara bagus, kamu juga cantik pakai hijab."

"Akhirnya ada yang nyanyi bagus malam ini, dari keempat yang sudah tampil ini yang paling bagus", puji Iis Dahlia, sama seperti juri lainnya.

Sheila D'Academy (Indosiar)

Begitu pun dengan Ike Nurjannah, ia pun memuji penampilan Sheila, "Sheila, buat aku kamu siap bertanding, karena kamu punya totalitas rasa yang bagus."

Tidak hanya juri, para Host D'Academy 4 pun melontarkan pujian untuk Sheila. "Auranya kelihatan semenjak berhijab ya," puji Ramzi.

Berkat penampilannya yang memukau, selain memborong pujian kelima juri yang hadir, Sheila pun memperoleh SMS tertinggi yaitu 24,9 persen dan maju ke babak berikutnya di D'Academy 4.

Artikel Selanjutnya
Tampil Mulus, Putri D'Academy 4 Panen Standing Ovation
Artikel Selanjutnya
Meski Panen Pujian, Polling SMS Nuril D'Academy 4 Paling Rendah