Sukses

Ini Perasaan Mel Gibson Jadi Nomine Oscar 2017

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 tampaknya menjadi momen terbaik dalam hidup Mel Gibson. Aktor gaek yang membintangi berbagai film deretan Box Office itu kembali menjadi ayah untuk anaknya yang kesembilan.

Setelah itu, Mel Gibson pun mendengar pengumuman Academy Awards ke-89, menjadi salah satu nomine. Dalam sebuah wawancara, Mel Gibson menyebutkan, dirinya seperti mendapatkan durian runtuh.

"Apa lagi yang lebih menarik di dalam hidup ini selain menjadi ayah? Saat menggendong putraku, aku mendengar namaku masuk di daftar nomine Oscar 2017. Sebuah berkah!" sebut Mel Gibson, diwartakan FoxNews, Rabu (25/1/2017).

Mendengar Mel Gibson menjadi nomine, Andrew Garfield ikut merasa senang. Bahkan, aktor yang pernah main di Spider-man itu berharap Mel Gibson yang membawa pulang piala Oscar 2017.

"Aku rasa Mel Gibson layak mendapatkan Oscar. Dia aktor berbakat dan pengalaman. Orang mulai sadar dengan kemampuannya, bukan dari pemberitaan miring tentangnya. Aku bangga kepadanya ," ungkap Andrew Garfield, dilaporkan Huffington Post.

Aktor kawakan Mel Gibson ditemani pacar mudanya, Rosalind Ross menghadiri Critic's Choice Awards 2016 di California, Minggu (11/12).

Nama Mel Gibson di industri hiburan sempat memudar saat berbagai skandal menghampirinya, termasuk kekerasan dalam rumah tangga kepada mantan istrinya, Robyn Moore.

Istri Mel Gibson, Robyn menggugat cerai aktor yang main dalam Mad Max. Setelah perceraian disetujui, Mel Gibson harus membayar uang perceraian US$ 450 juta atau setara dengan Rp 5,2 triliun, pembagian harta gono-gini termahal se-Hollywood.

Di tahun 2006, Mel Gibson ditangkap karena mengemudi sambil mabuk. Pada 2011, Mel Gibson masuk rehabilitasi untuk membuatnya sadar.

 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film