Sukses

Ingin Kurus Seperti Irish Bella, Diet Elly Sugigi Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi tengah beradu akting dengan selebritas muda yang memiliki bentuk tubuh proposional dalam sinetron drama di salah satu staisun televisi. Salah satunya adalah Irish Bella.

Rupanya, Elly Sugigi iri melihat kemolekan tubuh Irish Bella, salah satu bintang Sinemart yang bersiap bermain dalam judul sinetron di SCTV. Ia pun berusaha untuk melakukan diet.

Lihat saja foto yang diunggah Elly Sugigi di akun Instagramnya, Selasa (25/1/2017). Tampak Elly mengonsumsi buah pepaya yang dimakan di atas tempat tidur.

Lucunya, Elly Sugigi yang sedang diet juga melahap kentang goreng. "Diet mungil biar kaya naura langsingnya @_irishbella_," tulis Elly sebagai keterangan foto.

Kelakuan Elly Sugigi ini pun mengundang tawa para netizen. "Hahahaha mpok @elysugigi16 selalu kocak.. bikin ketawa terussss," ujar akun @irmayanti.dessy.

Elly Sugigi berusaha menguruskan berat badan dengan mengonsumsi pepaya (Foto: Instagram)

Akun @nugi_ikun menambahkan, "Mpok... itu mah bukan diet. Yuk diet sama aku."

Sementara akun @voni_ita_ratnasari menimpali, "Mpok mau diet banyk bgt maemnya hehee."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.