Sukses

Bangga, Reality Show Korea Pilih Syuting di Sumatera

Liputan6.com, Seoul - Keindahan alam Indonesia rupanya mencuri perhatian tim produksi acara reality show asal Korea Selatan, Law of the Jungle. Acara yang ditayangkan stasiun televisi SBS itu kabarnya akan melakukan syuting di Pulau Sumatera untuk episode mendatang.

 Law of the Jungle Korea saat berkunjung ke Borneo, Kalimantan (2014).

Ini adalah kesekian kalinya Law of The Jungle mengambil lokasi syuting di Tanah Air. Setelah sebelumnya pada 2014 silam, acara ini melakukan syuting di Borneo, Kalimantan.

Seperti diketahui, Law of the Jungle merupakan reality show yang membawa sejumlah selebritas Korea berkunjung ke pedalaman. Mereka ditantang untuk bertahan hidup di dalam hutan dan mendapat pengalaman bersosialisasi dengan penduduk setempat.

Dilansir dari Soompi, Law of the Jungle edisi Sumatera kabarnya akan dibintangi oleh Sungjae dan Peniel dari BTOB, Shin Won Ho Cross Gene, aktris Jo Bo Ah serta aktor Kwak Si Yang. Mereka akan melakukan syuting di Sumatera pada liburan Imlek pada Februari 2017 mendatang.

 Yook Sungjae, personel BtoB yang mulai dikenal sebagai aktor di ranah hiburan.

"Kwak Si Yang dan Yook Sungjae telah mengkonfirmasi bergabung di variety show SBS Law of the Jungle dan akan melakukan perjalanan ke Sumatera di tengah liburan tahun baru Imlek mendatang," kata seorang sumber.

Law of The Jungle pertama kali tayang pada Oktober 2011 silam. Acara ini sudah mengunjungi pedalaman di berbagai negara seperti Madagaskar, Amazon & Galapagos, Savanna, hingga Papua.

Artikel Selanjutnya
Warner Bros Siap Tayangkan Drama Korea ke Seluruh Dunia
Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Korea Promosikan Hutan Sumatera Melalui Film