Sukses

Komika Arafah Rianti Kini Makin Sibuk di Dunia Akting

Arafah Rianti sudah bermain di tiga judul film.

Liputan6.com, Jakarta Nama Arafah Rianti sebelumnya belum banyak mengenal. Namun, setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy di Indosiar, Arafah pun kini banyak tawaran di dunia akting.

Komika Arafah Rianti (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

"Karir memang meningkat. Pengin ikuti jejaknya Raditya Dika dan Ernest. Sekarang ini masih stand up, sinetron dan film. Tapi ada beberapa yang nggak diambil karena waktunya yang bentrok," ujar Arafah Rianti saat launching trailer film: GENERASI KOCAK: 90an VS KOMIKA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).

Arafah memang sudah 3 kali bermain film. Film pertamanya bersama dengan komika senior, Ernest di Cek Toko Sebelah. Kini, Arafah telah menyelesaikan film keduanya yang akan keluar tidak lama lagi. Sedangkan film terbarunya bakal segera tayang.

"Dalam film GENERASI KOCAK: 90an VS KOMIKA, aku menjadi seorang gadis baik hati bernama Susi. Untungnya di sini banyak komedian senior jadi banyak dibantu dalam berakting. Senang bisa bermain bersama dengan Opa Jaja," ujar Arafah.

 Komika Arafah Rianti menceritakan pengalamannya bermain film dengan para komedian senior dalam film 'Generasi Kocak 90an vs Komika, Jakarta, selasa (24/1). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Beberapa bintang senior memang bermain dalam film ini antara lain, Adi Bing Slamet, Jaja Miharja, Kadir, dan Mandra yang mewakili generasi 90-an. Sedangkan generasi kekinian diwakili para komika: Afif Xavi, Arafah Rianti, Anyun Cadel, dan Resti Wulandari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini