Sukses

Kabar Baik, Running Man Tak Jadi Dihentikan

Liputan6.com, Seoul - Sejak akhir tahun lalu, kelangsungan program Running Man jadi perbincangan hangat. Program ini sempat terombang ambing sejak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dikeluarkan dari produksi Running Man. Usai kepergian dua anggota tersebut, keputusan pahit pun kembali dibuat.

Kenang kebersamaan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, Spartace di acara Running Man dalam sederet potret. (Via: instagram.com/spartacecouple)

Tim produksi secara resmi mengumumkan bahwa Running Man akan diberhentikan. Episode akhir akan tayang pada Februari 2017. Namun karena rasa kecewa dari banyak pihak datang secara terus menerus, maka tim produksi kembali mengadakan pertemuan dengan semua anggota, termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Dari pertemuan tersebut, sebuah keputusan yang melegakan pun dibuat. "Baru-baru ini sutradara Nam Seung Yong dari SBS Entertainment mengadakan pertemuan dengan seluruh pemain. Dalam kesempatan itu ia secara pribadi meminta maaf atas kekacauan yang terjadi," ungkap perwakilan SBS, seperti dikutip Soompi.

"Dan telah diputuskan bahwa keenam anggota Running Man siap meneruskan program ini lagi," ungkap perwakilan SBS, seperti dikutip Soompi. Dengan ini, maka Running Man tak jadi diberhentikan penayangannya.

Running Man

Sang sutradara pun mengutarakan sebuah janji kepada penggemar Running Man. "Terima kasih kepada para anggota Running Man yang telah memahami kejadian kemarin. Dan untuk penggemar, kami akan membayar rasa cinta dan dukungan kalian, dengan menyuguhkan episode-episode yang lebih menarik lagi," katanya.

Running Man akan tetap berjalan dengan enam orang aggota, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, HaHa, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo. Sementara Gary tetap fokus terhadap aktivitas bermusiknya.

Artikel Selanjutnya
Mulai Wamil, Joo Won Vakum dari Dunia Akting
Artikel Selanjutnya
4 Masalah Ini Pernah Menimpa Running Man