Sukses

Ivan Gunawan Puji Penampilan Kontestan D Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian Dangdut Academy 4 kini menapaki babak Konser Nominasi 35 Besar. Hingga hari ini, Dangdut Academy 4 telah menampilkan sepuluh peserta dari Grup 1 dan 2, yang mana pesertanya didominasi remaja yang masih belia.

Hal ini tentunya memberi tantangan tersendiri bagi tim make up dan wardrobe untuk membuat kontestan tampil memukau namun tetap sesuai dengan usia mereka.

Dangdut Academy 4 Grup 2

Dari dua konser yang telah diadakan sejak Senin (23/1/2017) lalu, Ivan Gunawan selaku komentator Dangdut Academy 4, memberikan penilaian soal penampilan seluruh kontestan Dangdut Academy 4. Menurutnya, tim stylist dan wardrobe Dangdut Academy 4 sukses mengubah penampilan para kontestan jadi tak biasa.

Ivan Gunawan kembali melontarkan pujian kepada tim stylist dan wardrobe Dangdut Academy 4 saat mengomentari penampilan kontestan yang tampil di Konser Nominasi Grup 2, Selasa (24/1/2017).

"Saya suka penampilan kamu, make up nya pas sama usia kamu, lipstiknya dipilih yang nude atau pink muda jadi nggak kelihatan keramean," puji Ivan Gunawan pada Ayu, kontestan asal Deli Serdang.

Ayu, kontestan Dangdut Academy 4

Tak cuma fokus ke riasan wajah, Ivan Gunawan juga memuji kostum yang dikenakan oleh beberapa kontestan yang tampil sebelumnya di Konser Nominasi Grup 1 Dangdut Academy 4. Ia menilai, busana yang sesuai sangat menunjang penampilan kontestan di atas panggung.

"Saya juga senang nih dari kemarin kostum yang dipakai para kontestan juga pas di badan, pas untuk usia mereka, tim wardrobe sudah makin ngerti kalau dibanding D'Academy 1,2 dan 3," dia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Ini Kejutan Fildan di Konser Final Top 4 D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Tampil Mulus, Putri D'Academy 4 Panen Standing Ovation