Sukses

Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw, Julia Perez Mewek

Julia Perez tampil di acara Infotainment Awards 2017 dengan gaun merah panjang.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menjadi salah satu pengisi acara Infotainment Awards 2017 yang dihelat di Studio 6 Emtek City, Selasa (24/1/2017) malam. Ia tampil dengan gaun panjang berwarna merah menyala, dengan aksesori di atas kepalanya.

Wanita yang belum lama ini menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah, terlihat mengenakan kursi roda saat manggung. Hal itu juga yang membatasi Julia Perez menembangkan lagu dangdut.

Julia Perez tampil di atas panggung dengan kursi roda (Foto: Instagram)

Julia Perez pun memilih lagu milik Melly Goeslaw dengan judul "Bunda" untuk memeriahkan acara pemberian penghargaan. Namun, baru satu baris syair dinyanyikan, Jupe sudah meneteskan air mata.

Sepanjang melantunkannya, Julia Perez tak kuasa untuk menahan tangisnya. Sementara, sang ibu, Sri Wulansih terharu saat mendengar lagu itu dinyanyikan oleh anaknya.

Di akhir lagu, Julia Perez pun mengucapkan terima kasih kepada sang ibu. Penampilan Jupe ini pun diunggah di akun Instagramnya, Rabu (25/1/2017).

Julia Perez pun menuliskan keterangan, "Bunda by @melly_goeslaw." Ada sebanyak 116 komentar yang dilontarkan para netizen.

Julia Perez menangis saat menyanyikan lagu Bunda milik Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

Mereka juga memberikan semangat untuk Julia Perez. Para netizen pun ikut menangis melihat penampilan pemain film Gending Sriwijaya tersebut.

"Jupe hrs semangat,.aku jg ikut nangis lihat jupe nangis,seandainya aku bisa ktemu jupe,aku ingin mluk kk jupe,ikut sedih BGt liat kk jupe,100% aku nangis liat kk jupe," tulis akun @hara.mano.

Akun @annisakhairani_aj5 menambahkan, "Aku suka dengan ketabahan dan kekuatan ka yuli walaupun ka yuli sakit, ka yuli tetap bisa bernyanyi dengan indah dan tulus I Love You."

"Aku nangiiiisss semalem lihattt ka jupee nyanyiii,do'aku selalu menyertaimu kaa.. Semoga selalu di berikan kekuatan yaa Amiiiiiinnn," akun @st.nurfitriani menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini