Sukses

Banjir Jualan di Instagram, Begini Perasaan Bertrand Antolin

Bertrand Antolin belakangan mengunggah foto di Instagram berisi sindiran terhadap penjualan produk di komentar foto-fotonya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan hal aneh apabila kita melihat begitu banyak komentar berisi penjualan berbagai produk ketika membuka unggahan beberapa selebritas di Instagram. Bahkan, Bertrand Antolin pun tak luput dari komentar-komentar seperti itu.

Beberapa selebritas sempat mengunggah foto bernada sindiran di Instagram masing-masing meski tak berpengaruh besar. Namun bagi Bertrand Antolin, menyindir komentar berisi jualan di Instagram bukanlah sesuatu yang ingin dilakukannya.

Meme sindiran yang sempat diunggah oleh Bertrand Antolin. (Instagram - @bertrand1407)

Uniknya, hal itu berbeda ketika ia menemukan foto meme di media sosial yang dibuat oleh salah satu netizen. Sepakat dengan isi meme bermakna sindiran tersebut, Bertrand langsung mengunggahnya di Instagram. Meme tersebut merupakan kolase berisi empat foto dirinya yang dirangkai menjadi sebuah cerita lucu.

Foto pertama memperlihatkan Bertrand saat selfie memakai kacamata hitam sambil dibubuhi tulisan, "Udah foto cakep2." Dilanjutkan foto kedua yang memperlihatkan Bertrand tengah tertidur dengan tempelan kalimat, "Tapi yang comment pada jualan semua." Kolase ketiga dan keempat diisi oleh ekspresi Bertrand saat menepuk jidat dan ekspresi wajah memelas dengan kalimat, "Sakitnya tuh di sini!!"

Meskipun foto kolasenya terkesan dramatis, Bertrand hanya mengiringi unggahan keterangan fotonya dengan santai. "Hajahahahahahaha di buat oleh @ratunabilla ngakak guah," tulisnya melalui akun Instagram @bertrand1407, Rabu (25/1/2017).

Kontan saja banyak netizen yang mengungkapkan rasa geli mereka terhadap Bertrand Antolin. Contoh saja dari @anis.alifah, "Aduuhhhh kasihaaannn...cup cup makin ganteng aja klo nangis." Serta dari @maulida_octavia yang menyampaikan, "Wkwkwk sabar aja ko @bertrand1407. Ini adalah ujian."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.