Sukses

Persaingan Grup 3 Dangdut Academy 4, Siapa Paling Menonjol?

Liputan6.com, Jakarta Konser Nominasi Grup 2 Dangdut Academy 4 yang berlangsung Selasa (24/1/2017) tadi malam, kembali memulangkan satu pesertanya. Setelah Tiara (Garut), kali ini Ayu asal Deli Serdang yang harus tersenggol.

Remaja 17 tahun yang putus sekolah sejak kelas 2 SMP ini terpaksa harus mengubur impiannya menjadi juara D'Academy 4 setelah berada di bottom three. Ayu kalah dalam voting dari dua kontestaan pria, Aidil dan Aan. Tak hanya itu, raihan polling SMS Ayu juga menjadi yang terendah karena hanya mendapat 17,08% saja.

Ayu, kontestan Dangdut Academy 4

Untuk Rabu (25/1/2017) nanti malam, Konser Nominasi akan menghadirkan Grup 3. Grup ini diisi Aulia (Pontianak), Abdi (Mamuju Tengah), Putri (Balikpapan), Duo Mus (Serdang Bedagai), dan Poppy (Musi Rawas).

Menyimak kekuatan kelima peserta, bisa dibilang peta persaingan Grup 3 ini bakal sulit diprediksi. Pasalnya, kelimanya tak menonjol saat di babak audisi lalu. Mungkin hanya Duo Mus yang mencuri perhatian. Itu pun karena lolosnya mereka dianggap hanya meneruskan tradisi masuknya duo atau duet di daftar akademi tahun ini, setelah RizkiRidho di DA2 dan Duo Alvin di DA3.

Dangdut Academy 4 Grup 2

Namun dengan tak adanya peserta yang menonjol dari Grup 3, tentunya akan membuat persaingan jadi lebih menarik. Kelima peserta bakal punya peluang sama besarnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Kelimanya juga tak akan terbebani dengan status sebagai kontestan terkuat.

Dan pastinya, lolos tidaknya peserta kali ini benar-benar akan ditentukan tak hanya dari hasil penampilan terbaik mereka, tapi juga berdasarakan raihan polling SMS tertinggi nantinya. Siapa yang akan lolos dan siapa yang akan tersenggol dari Grup 3?

Pastikan anda mendukung peserta favorit dengan cara kirim SMS, ketik DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288. Konser Nominasi Grup 3 Dangdut Academy 4 sendiri bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Persaingan 4 Mentor Bintang Pantura 4 Hingga Panggung 9 Besar
Artikel Selanjutnya
Goyangan Kakak Fildan DA4 Bikin Heboh Panggung Bintang Pantura 4