Sukses

Julia Perez Ingin Buat Duo dengan Dewi Perssik

Semula, Julia Perez dan Dewi Perssik adalah dua selebritas yang tak bisa disatukan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez dan Dewi Perssik adalah dua selebritas yang tak bisa disatukan. Keduanya pernah berseteru dan sempat masuk penjara karena saling melaporkan perbuatan tidak menyenangkan.

Namun seiring berjalannya waktu, keduanya mulai saling memaafkan dan melupakan masa lalu. Hal itu dibuktikan ketika keduanya berduet menyanyikan "Aku Rapopo" dalam acara Infotaiment Award 2017.

Dangdut Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Sudah berbaikan dan berhubungan baik, Jupe sapaan akrab Julia Perez, ingin sekali membuat duo dangdut dengan wanita yang sempat menjadi seterunya di panggung hiburan.

"Tujuannya karena satu, kita sama-sama ketemu di dunia kerja, dunia entertainment, kita sudah digini-giniin, sayang kalau kita enggak ambil momen tersebut," ujar Julia Perez ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Bila menemui kata sepakat, mantan istri Gaston Castano ingin segera mewujudkan keinginannya membuat duo vokal. Sebab ia tak mau keduluan orang lain.

Liputan6.com

"Daripada orang lain yang ambil, mending kita kan yang ambil momen indah ini," kata Jupe.

Jupe dan Dewi Perssik tampak akrab di acara Infotaiment Award 2017. Bahkan, Dewi Perssik tak sungkan memuji kesabaran Jupe yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks.

"Saya sangat bangga sama Mbak Jupe. Bagaimanapun keadaannya, kita harus kuat menjalani cobaan. Belum tentu juga seorang Depe kuat menghadapi cobaan yang demikian seperti Mbak Jupe," ucap Dewi Perssik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.