Sukses

Dikabarkan Terkena Stroke, Ini Kata Adi Bing Slamet

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada angin tidak ada hujan, komedian Adi Bing Slamet diberitakan mengalami stroke. Saat coba dikonfirmasi, Adi Bing Slamet pun membantah pemberitaan itu. Dirinya mengaku kecewa dengan adanya pemberitaan tersebut.

Adi Bing Slamet (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu berita dari mana? Orang gila yang beritain. Saya sehat alhamdulillah. Yang stroke itu yang bikin berita, buat dia aja deh. Zaman sekarang zaman fitnah. Hati-hati terima masukan, setan banyak. Kalau kita nggak kuat iman, bahaya. Medsos itu gila-gilaan. Saya nggak mau bahas itu, itu orang yang nggak suka sama saya," ujar Adi Bing Slamet saat launching trailer film: GENERASI KOCAK: 90an VS KOMIKA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).

Adi Bing Slamet mengaku baru pertama kali diberitakan seperti ini. Dirinya pun tak mengerti apa motif membuat berita tersebut. Namun dirinya menganggap wajar dengan apa yang terjadi dengan dirinya.

"Nggak usah di dunia maya. Kalian pun kan banyak yang sirik sama kalian juga kan? Saya ngapain mikirin begituan. Pokoknya shalat yang benar, Al Quran dibaca," ujar Adi Bing Slamet.

Bicara soal film terbarunya, Adi Bing Slamet mengaku senang bisa bermain dalam film GENERASI KOCAK: 90an VS KOMIKA. Film ini merupakan film hiburan yang hampir semua pemainnya adalah komedian.

"Film ini murni memberikan hiburan. Saya nggak tahu juga kaget. Ini kita tayang habis coblos, ya bagus saya bilang. Mungkin bagus sudah dihitung sama produsernya. Apalagi sekarang banyak film komedi juga sekarang yang lagi tayang," ujar Adi Bing Slamet.

Lalu bagaimana perasaannya kembali bermain film setelah sekian lama?

Adi Bing Slamet saat menghadiri peluncuran trailler film 'Generasi Kocak 90an vs Komika , Jakarta, Selasa (24/1). Rumah produksi K2K Picture menghadirkan film komedi yang menampilkan deretan pelawak senior dan komika. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Ini bukan kali pertama saya di layar lebar. Saya sering. Kita begitu shooting sudah kayak gini aja. Enggak membangun dari awal. Unik juga shooting sama stand up comedy. Mereka semua berbakat. Di film itu nggak gampang, beda sama di panggung. Jadi kita harus tahu kamera. Saya jadi pemain kayak pengamat juga," pungkasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Orangtua Sebut Pembunuh Pegawai BNN Idap Kanker dan Gangguan Jiwa
Artikel Selanjutnya
Tangis Haru Zunaida Dengar Kabar Suami Wafat di Tanah Suci