Sukses

Aan asal Bima Goyang Gejet-Gejet di Panggung D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Penampilan kedua dalam Konser Nominasi Grup 2 Dangdut Academy 4, Selasa (24/1/2016) malam diisi oleh peserta asal Bima. Pemilik nama lengkap Muhammad Abdul Nabi yang akrab disapa Aan ini tampil membawakan lagu berjudul "Gadis Malaysia."

Aan yang tampil mengenakan jas berwarna kombinasi merah dan hitam itu mendapat dukungan dari Anggun, peserta D'Academy 3 asal Bima yabg datang langsung ke Studio 5 Indosiar.

Peserta Grup 2 D'Academy 4

Namun, penampilan Aan semalam bukanlah penampilan yang diharapkan juri. Hal itu dikarenakan kondisi Aan yang mengalami gangguan pada suaranya. Akibatnya, Aan pun tak lepas dari kiritk juri.

"Menurut saya dari awal kamu hancur, saya engga ngerti mungkin karena kamu sakit. Ini buat semuanya, kalau menyanyi rame-rame enggak boleh pakai ego, jadinya saat nyanyi solo suaranya habis," kritik Iis Dahlia.

Iis Dahlia (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Komentar lain datang dari Beniqno. Beniqno mengaku tak mengerti mengapa Aan terlihat gugup di atas panggung. "Yang saya lihat kamu awalnya pede dan excited. Lalu kamu mulai down, saya enggak tahu kenapa. Kamu tinggal rileks aja, kayak goyangan yang tadi, kamu punya ciri goyangan khas ya? Goyang gejet-gejet? Kalo kamu mau melakukan itu lakukan dengan pede," kata Beniqno.

Akhirnya, Ivan Gunawan meminta Aan menunjukkan gerakan tersebut sambil bernyanyi. Dan Aan menuai pujian. "Nah ini pede, keren", puji Beniqno.

Artikel Selanjutnya
Okky Lukman Semangati Arlan D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Rafi D'Academy 4 Buktikan Bisa Tampil Apik Tanpa Gitar