Sukses

Siapa Bilang Hidup Glamor Bahagia? Ini 6 Masalah Artis Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Hidup menjadi seorang selebritas membuat beberapa orang iri. Dengan gaya hidup glamor, terkenal, hingga mudah mendapatkan apa yang diinginkan.

Beberapa orang berpendapat hidup artis ternama seperti surga dunia. Banyak orang yang bermimpi hingga berharap menjadi salah satu dari mereka.

Namun hidup artis Hollywood juga tak semudah seperti kelihatannya. Beberapa dari mereka harus menghadapi hal yang tidak menyenangkan, termasuk skandal atau kebangkrutan.

Apakah hidup glamor seperti artis Hollywood masih masih terlihat menyenangkan? Apa masalah yang biasanya menyerang artis Hollywood?

1 dari 7 halaman

Pakaian Juga Bisa Jadi Sorotan

Dari pakaian yang dikenakan, para pesohor akan menjadi sorotan hingga pembicaraan selama beberapa waktu. Salah satunya, Bella Hadid yang menjadi ikon ketika gaun yang dikenakannya tersingkap.

Bella Hadid yang datang dalam acara Festival Film Cannes 2016 membuat dirinya menjadi perbincangan banyak media dan juga masyarakat. Saat itu, Bella Hadid mengenakan gaun merah yang seperti menempel di tubuhnya.

Model Bella Hadid berpose di karpet merah saat ia tiba untuk menghadiri pemutaran film "La fille inconnue" (The Unknown Girl) dalam kompetisi di Festival Film Cannes ke-69 di Cannes, Prancis, 18 Mei 2016. (REUTERS / Yves Herman)

Gaun berwarna merah tersebut, mempunyai belahan di dada dan juga paha yang membuat tubuh Bella Hadid terpampang jelas.

Ketika berjalan, Bella Hadid benar-benar memukau hadirin dengan gaunnya. Sayangnya, gaun yang memiliki belahan tinggi tersebut, membuat Ms. V Bella Hadid mengintip.

2 dari 7 halaman

Teman yang Ada Maunya

Menjadi selebritas di Hollywood disebut harus bisa menghadapi kepalsuan yang ada di sekitar, termasuk teman. Banyak dari pesohor yang mengalami teman yang ada maunya.

Salah satunya, dialami oleh Paris Hilton. Sosialita yang pernah jajal ke dunia tarik suara itu sempat bersahabat dengan Kim Kardashian

Sebelum tenar seperti sekarang ini, Kim Kardashian ternyata asisten pribadi Paris Hilton yang mengurusi segala kebutuhan yang diperlukan oleh pelantun hits "Stars are Blind" tersebut.

Kim Kardashian juga rupanya setia menjadi teman curhat penyanyi yang juga pewaris hotel Hilton tersebut. Kim Kardashian juga beberapa kali muncul dalam acara The Simple Life yang populer pada 2003 hingga 2006.

Sudah menjadi rahasia di kalangan Hollywood, untuk cepat mencapai popularitas, harus menempel dengan salah satu orang yang namanya selalu menjadi pembicaraan, termasuk Paris Hilton. Setelah terkenal, Kim Kardashian seolah memutuskan hubungan dengan Paris Hilton.

3 dari 7 halaman

Momen Memalukan

Menjadi pesohor, nama baik harus selalu dijaga. Hal itu dianggap sebagai imej yang membuat selebritas bisa bertahan di industri hiburan.

Lalu, apa yang terjadi jika secara tak sengaja, seleb tertangkap kamera melakukan hal memalukan? Tentu saja, sepanjang sejarah, artis tersebut akan menjadi pembicaraan. Persis dengan istilah, karena nila setitik rusak susu sebelanga.

Salah satunya, hal yang dilakukan Justin Bieber. Mantan kekasih Selena Gomez itu sempat tertangkap kamera pemantau sedang buang air kecil di sebuah ember di dapur restoran di New York City, Amerika Serikat.

"Itu tempat paling keren untuk buang air kecil. Iya, kamu akan mengingatnya seumur hidupmu," terdengar suara Justin Bieber dari rekaman.

Anehnya Bieber dan teman-temannya justru bangga akan aksi itu. Bukannya mengingatkan untuk pergi ke toilet, teman-teman itu justru mendukung aksi Justin Bieber.

4 dari 7 halaman

Menghadapi Penguntit

Sebagai orang terkenal, seleb terbiasa menghadapi penggemar. Namun mereka juga harus tahan dengan kaum haters yang kerap kali menyerang dan memberikan kritikan pedas kepada mereka. lebih mengerikan lagi, mereka harus berhadapan dengan penguntit atau stalkers yang menghantui.

Penguntit ini biasanya merupakan penggemar militan yang sangat mengagumi pesohor. Apapun yang berlebihan memang tidak baik. Hal itu yang dihadapai seleb ketika berhadapan dengan haters.

Salah satunya yang dialami Sandra Bullock. Artis yang satu ini begitu ketakutan setelah rumahnya di Beverly Hills berhasil diterobos penyusup.

Sandra Bullock (Pinterest)

Seorang penyusup bernama Joshua Corbett berhasil menembus sistem keamanan di rumah Sandra Bullock yang berharga US$ 23 juta atau sekitar Rp 306 miliar. Saat menyusup masuk, Corbett menenteng senjata mesin.

Ketika penyusup masuk, Sandra Bullock sedang tertidur pulas. Corbett mengaku sebagai penggemar yang terobsesi padanya

 

5 dari 7 halaman

Dunia yang Kejam

Saat menjadi artis Hollywood, bayangan hidup bisa dengan mudah sudah berada di benak beberapa orang. Namun seleb ternama Hollywood yang menjalankannya ternyata juga mengalami kesulitan.

Uang jika tak dikelola dengan baik, akan mudah habis. Selain itu, skandal yang mendera juga bisa membuat uang habis untuk membersihkan nama mereka.

Salah satunya, dialami Lindsay Lohan. Selama beberapa tahun belakangan ini, Lindsay Lohan lebih dikenal sebagai artis yang bermasalah. Bahkan, Lindsay Lohan juga mengalami kebangrutan karena menunggak pajak.

Laporan dari IRS (International Revenue Service) sebuah lembaga yang mengatur pajak harus menagih US$ 200.000 atau Rp 2,6 miliar tunggakan pajak kepada Lindsay Lohan.

Pada tahun 2013 ia mendapat kontrak wawancara eksklusif bersama Oprah sebesar US$ 2 juta atau Rp 26 miliar, namun sebagian uangnya digunakan untuk rehabilitasi, membayar pajak dan tunggakan utang lainnya. Kini kekayaan Lohan tingga US$ 500.000 atau Rp 6,6 miliar saja.

6 dari 7 halaman

Perselingkuhan Mengancam Rumah Tangga

Saat menjadi seleb, bekerja jauh dari pasangan sudah menjadi hal yang biasa. Kepercayaan terhadap pasangan pun menjadi kunci penting.

Namun tetap saja gangguan pun datang. Salah satu perselingkuhan yang selalu menjadi pembicaraan adalah Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Sebelum bersama Angelina Jolie, Brad Pitt menikahi Jennifer Aniston yang harus kandas 2005 silam. Kabar keretakan hubungan antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt akibat wanita idaman lain.

Jennifer Aniston yang saat itu masih berstatus istri Brad Pitt disebut-sebut telah mencium perselingkuhan suaminya dengan Angelina Jolie.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Pinterest)

Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt. Perceraian yang diajukan Jennifer Aniston disetujui hakim. Brad Pitt harus memberikan uang perceraian senilai US$30 juta atau sekitar Rp396 miliar kepada Jennifer Aniston

Brad Pitt memang akhirnya menikahi Angelina Jolie pada 2014, setelah berhubungan hampir 10 tahun. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Fans yang Sebut 6 Artis Hollywood Ini Sombong
Artikel Selanjutnya
Cantik dan Seksi, 6 Artis Hollywood Justru Disebut Ular Berbisa