Sukses

Raih Infotainment Awards 2017, 2 Pesinetron Ini Bikin Kejutan

Untuk pertamakalinya, tak ada pemenang ganda untuk masing-masing kategori di Infotainment Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Infotainment Awards 2017 berlangsung sukses, Selasa (24/1/2017) malam. Sebanyak 13 kategori nominasi dibagikan, plus satu kategori khusus yang diperebutkan sepanjang acara bergulir.

Kategori tersebut adalah Selebriti Socmed Paling Eksis yang dipilih berdasarkan tingginya trending yang didapat di sosial media Twitter selama acara berlangsung. Aliando Syarief sukses menggondol piala untuk kategori ini. Hebatnya, nama Aliando sendiri bertengger di posisi pertama Trending Topic Indonesia, bahkan hingga pukul 2 tengah malam, usai acara kelar pukul 00.00 WIB.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menariknya, pemenang untuk 13 kategori lainnya diraih oleh selebriti berbeda. Selain Aliando yang juga mendapat predikat Selebriti Pria Paling Fashionable, tak ada pemenang ganda untuk masing-masing kategori. Fenomena ini belum pernah terjadi di gelaran Infotainment Awards sebelumnya.

Kejutan lainnya yang terjadi adalah saat dua kategori yakni Selebriti Pria dan Wanita Paling Memikat, diraih oleh selebriti yang tak dijagokan netizen dan pemirsa. Dua pemenangnya adalah pesinetron Rizky Nazar dan Nabila Syakieb.

Untuk Selebriti Pria Paling Memikat, tak main-main, Rizky Nazar berhasil mengalahkan 4 aktor muda yang tengah bersinar seperti Al Ghazali, Verrell Bramasta, Angga Aldi, hingga Aliando Syarief sang juara bertahan yang meraihnya dalam dua tahun terakhir.

Rizky Nazar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Begitupun dengan Nabila Syakieb yang sukses mengungguli tiga bintang film; Chelsea Islan, Michelle Ziudith, dan Raline Shah, serta penyanyi idola segala kalangan, Raisa, untuk meraih gelar Selebriti Wanita Paling Memikat. Hal ini sebenarnya tak mengejutkan mengingat popularitas bintang sinetron Surga Yang Ke-2 memang cukup mengkilap sejak tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.