Sukses

Muhammad Alvin Faiz Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tak sabar menyambut kehadiran buah cinta pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Alvin Faiz tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai sang istri, Larissa Chou dinyatakan hamil. Usia kandungan Larissa kini sudah hampir memasuki bulan ke-5.

 Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Di kehamilan yang sudah menginjang trimester kedua ini, umumnya janin telah menyerupai bayi yang siap lahir. Alhasil calon anak dalam perut Larissa Chou sudah dapat dipastikan jenis kelaminnya.

Muhammad Alvin Faiz pun memastikan bahwa anak pertamanya nanti berjenis kelamin laki-laki. Hal itu ia ungkapkan setelah menjalani USG pada Rabu (25/1/2017).

"Confirmed! InsyaAllah anak kami laki-laki, sekarang usia kandungan sudah 4-5 Bulan," ungkap putra sulung Ustaz Arifin Ilham tersebut.

 Muhammad Alvin Faiz umumkan jenis kelamin calon anak.

Sebagai calon orangtua, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tentunya berharap sang buah hati kelak bisa menjadi anak yang berbakti dan taat agama.

"Ya Allah jadikanlah anak-anak kami kelak sebagai anak yang soleh, taat kepada agama, berbakti kepada orangtua, cerdas dan bertaqwa, aamiin," doa Alvin.

 Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui menikah pada 6 Agustus 2016 lalu. Pernikahan mereka sempat membuat geger karena saat itu Alvin masih berusia 17 tahun.

Tak heran, banyak orang yang menyangsikan kemampuan Muhammad Alvin Faiz sebagai kepala keluarga. Tapi kini justru Alvin menuai acungan jempol dan decak kagum dari masyarakat luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.