Sukses

Naura Akan Gelar Konser Dongeng Musikal Naura ke-2

Naura akan membawakan 22 lagu di konser yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, 4-5 Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Naura terus membuktikan diri sebagai salah satu penyanyi cilik yang sedang digemari. Dalam waktu dekat, putri Nola B3 itu akan menggelar konser bertajuk Konser Dongeng Musikal Naura ke-2.

Konser tersebut akan digelar pada 4-5 Februari 2017 mendatang, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Dalam konser bertajuk "Konser Dongeng Musikal Naura ke-2" itu, Naura akan menyanyikan sekitar 22 lagu.

Nola B3 dan Naura (Instagram)

"Ada 22 lagu yang bakal dibawakan Naura. Nantinya dinyanyikan bersama 29 anak berbakat. Nantinya kami akan membawa anak-anak ke alam dongeng," kata perwakilan promotor Merah Putih Production, yang juga ayah Naura, Baldy Mulya Putra di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Adapun 22 lagu yang dibawakan Naura merupakan lagu-lagu andalan di album kedua Naura yang bertajuk "Langit yang Sama". Naura bakal menyanyikan single jagoannya seperti Dongeng, Bully, Lukisan Indonesia, Menabung dan Untuk Tuhan.

Hebatnya, Naura turut andil dalam merumuskan konsep dan tema konsernya nanti. "Aku sumbang ide ke mama. Mulai dari lagu dan konsep aku sumbang sedikit-sedikit," ucap Naura.

Naura (Instagram)

Hal itu dibenarkan Nola B3. Dalam konser yang berdurasi sekitar 90 menit itu putrinya turut memberikan ide-idenya agar dapat berjalan baik dan lancar.

"Saya dan tim dongeng terus meramu supaya pertunjukan ini menjadi sarat makna. Naura pun bisa menceritakan isi lagu dengan baik dan menggambarkan isi lagunya," ujar Nola B3. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini