Sukses

Chelsea Islan Senang Bereksperimen Soal Penampilan

"Kalau menurut aku fashion itu mencerminkan siapa kita sebetulnya," kata Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Soal penampilan, Chelsea Islan berusaha untuk jadi diri sendiri dan tak mau menjadi plagiat. Oleh karenanya, bintang film Headshot itu mengaku suka bereksperimen dalam berbusana dengan memadukan warna-warna cerah untuk pakaian yang akan dikenakannya.

"Aku suka eksperimen. Ini cocok enggak sama ini, jadi dikombinasikan. Misal padu padan baju warna-warni yang cerah," ujar Chelsea Islan, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2016).

Chelsea Islan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya soal busana, aksesori juga sangat diperhatikan oleh cewek 21 tahun tersebut. Menurutnya, penggunaan aksesori juga harus sesuai dengan kepribadian si penggunanya.

"Memilih aksesori harus yang lucu-lucu, tapi tetap menjadi persona trend sendiri," ujar Chelsea.

Bagi Chelsea Islan, dalam berbusana tak harus ikut-ikutan tren. Karena penampilan bisa mencerminkan karakter si pemakaianya.

Chelsea Islan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau menururt aku, fashion itu mencerminkan siapa kita sebetulnya. Membuat jadi diri sendiri. Karena setiap orang punya ciri khas masing-masing," kata Chelsea Islan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini