Sukses

Ternyata, Chelsea Islan Pernah Jadi Wartawan

Dari dunia jurnalis, Chelsea Islan kemudian melangkah ke dunia film.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum dikenal sebagai seorang selebriti seperti sekarang ini, ternyata Chelsea Isan pernah menjajal profesi sebagai seorang wartawan. Wanita 21 tahun itu, sempat menjadi seorang penulis untuk sebuah media online, beberapa tahun lalu.

"Dulu aku pernah menjadi fashion journalist di sebuah media online," ungkap Chelsea Islan, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Chelsea Islan [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menjadi wartwawan fashion karena Chelsea Islan mengaku sangat menyukai dunia fashion. "Jadi memang dari kecil aku udah suka banget sama fashion," ujar Chelsea Islan.

Tak hanya menjadi penulis, Chelsea juga belajar fotografi. Dari dunia fashion itulah bintang film 3 Srikandi itu akhirnya kecemplung di dunia film.

"Dulu juga aku pernah jadi fashion fotografer gitu. Jadi memang dari SMP dan SMA suka banget suka fashion. Akhirnya dari itu semua aku pindah ke perfilman," kata Chelsea Islan.

Chelsea Islan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.