Sukses

Dengan Kostum ala Garuda, Puteri Indonesia Kezia Warouw Dipuji

Pemilihan Miss Universe 2016 yang sedang diikuti Kezia Warouw bakal berlangsung 30 Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Roslin Cikita Warouw atau yang lebih dikenal dengan Kezia Warouw merupakan Puteri Indonesia 2016. Wajah wanita cantik dengan kulit eksotis ini tengah menghiasi berbagai media ternama dunia.

Rupanya Kezia Warouw merupakan wakil dari Indonesia di ajang kecantikan dunia, Miss Universe 2016. Saat ini, Kezia Warouw tengah berjuang mengharumkan nama Tanah Air dengan bakatnya.

Kezia Warouw memilih kostum ala burung Garuda. Dari hasil jepretan Ronny Ario Joewono, Kezia Warouw terlihat spektakuler dengan kostum yang dikenakannya itu.

 Kezia Warouw, Miss Indonesia yang berlaga di ajang ratu kecantikan dunia dengan kostum Garuda (Instagram)

"GARUDA, Bhineka Tunggal Ika (Berbeda-beda tetap satu jua) untuk kostum Kezia Warouw yang akan bertanding di Miss Universe 2016," tulis keterangan dalam foto yang diunggah Ronny Ario Joewono.

Kostum garuda Kezia Warouw berwarna emas, sama seperti simbol yang selama ini digambarkan. Dengan sayap yang menjulang dan hiasan kepala seperti mahkota dengan lambang kepala Garuda penampilang sang Puteri ini tampak mewah dan indah.

Saat Kezia Warouw mengenakan kostum Garuda rupanya tak hanya membuat pendukungnya tercengang, tapi media internasional. Beberapa media luar negeri memberikan pujian terhadap wakil dari Indonesia.

Salah satunya, NetShark. "Kandidat Miss Universe dari Indonesia, Kezia Warouw mengenakan kostum emas yang menakjubkan, terinspirasi dari burung Garuda," penggalan dari media NetShark.

 Kezia Warouw mengenakan kostum Garuda yang membuat internasional tercengang (Instagram)

Sementara itu, Kezia Warouw disebut-sebut berbagi penata rias yang sama dengan Miss Filipina. Alih-alih menjadi saingan, hubungan Kezia Warouw dengan Maxine Medina menjadi cerita tersendiri yang menghiasi Miss Universe 2016, dilansir dari abs-cbn.

Pemilihan Miss Universe 2016 akan dilangsungkan 30 Januari 2017. Dukungan untuk Kezia Warouw sangat berarti agar perwakilan dari Indonesia ini mendapatkan voting terbanyak. Lewat vote.missuniverse.com atau via Twitter dengan menuliskan tagar #MissUniverse dan #Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini