Sukses

Mita dan Dara The Virgin Ketagihan Main Film?

Mita dan Dara The Virgin telah bermain di tiga film.

Liputan6.com, Jakarta Duo The Virgin belakangan sangat jarang muncul di berbagai acara televisi. Grup vokal yang beranggotakan Mita dan Dara itu rupanya tengah vakum dari pembuatan lagu dan album.

Keduanya pun sepakat untuk melakoni proyek lain di sela-sela masa vakum mereka. Salah satunya adalah dengan membintangi film The Promise besutan sutradara Bambang Drias.

Duo The Virgin (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Film tersebut merupakan judul ketiga yang dibintangi Mita dan Dara secara berbarengan. Lantas, apakah keduanya merasa ketagihan untuk bermain film dan memilih meninggalkan panggung musik Tanah Air?

Menanghapi hal itu, Mita dan Dara sontak tersenyum penuh arti. "Kalau ketagihan (main film) sih enggak, The Virgin kan memang kemarin lagi vakum bikin album," ujar Mita The Virgin saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Nyatanya, proyek akting duo The Virgin justru dinantikan oleh para penggemar mereka yang disebut dengan Virginity. Melakoni peran dalam sebuah film tampaknya bisa jadi suguhan spesial bagi para penggemar sambil menunggu album terbaru The Virgin.

Salah satu adegan dari proses pembuatan video klip 'Bungkam' di Museum Taman Prasasti, Jakarta, Sabtu (23/1/2016). Nuansa gothic begitu kental di video klip 'Bungkam' ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tapi Virginity malah nagih kita akting. Mereka bilang, 'Ayo, main film lagi dong berdua, mana nih filmnya'. Nah, kebetulan cerita (film The Promise) pas, ya sudah kita ambil (tawarannya)," ucap Dara The Virgin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.