Sukses

Pernah Ikut Kompetisi Lain, Akademia Ini Bakal Lolos dari Grup 4?

Tiga akademia sudah tersenggol di Konser Nominasi Dangdut Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Tiga akademia sudah tersenggol di Konser Nominasi Dangdut Academy 4. Kamis (26/1/2017) malam nanti, giliran Grup 4 yang akan memulangkan satu kontestannya.

Grup 4 dihuni oleh Mira (Banyuwangi), Nuril (Jember), Fiko (Bangka Belitung), Silvi (Cianjur), dan Fadli (Batang). Seperti Grup 3, grup ini juga tak memiliki akademia yang menonjol saat babak audisi.

The Three dalam Dangdut Academy 4

Namun, seorang akademia dari grup ini yang wajahnya tak asing di ajang pencarian bakat dangdut. Sebelumnya dia pernah menjadi finalis dalam sebuah kompetisi dangdut di salah satu televisi pada 2015 lalu. Dia adalah Silvi. 

Tentu saja, itu menjadi amunisi tersendiri bagi Silvi untuk menghadapi para pesaingnya di Dangdut Academy 4. Berbekal pengalamannya itu, Silvi berharap bisa meraih kesuksesan seperti Lesti yang sudah mengharumkan kota Cianjur dengan meraih juara.

Tetapi Silvi memiliki pesaing yang harus diperhitungkan, dia adalah Mira. Saat mengikuti audisi, Mira membuat tiga juri, Inul Daratista, Beniqno, dan Kristina terpukau. Lengkingan nada tinggi Mira dinilai sempurna, dan cocok untuk masuk dalam babak 35 besar.

Konser Selamat Datang Dangdut Academy 4

Satu lagi kontestan yang memiliki potensi besar, yaitu Fiko. Pria asal Bangka Belitung tak perlu berbagi dukungan dengan sesama kontestan. Maklum, Fiko sendirian sementara empat lawannya berasal dari Jawa.

Lantas kejutan apa saja yang akan ditampilkan Grup 4 ini? Saksikan penampilan mereka di Konser Nominasi Grup 4 Dangdut Academy 4 malam ini mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.