Sukses

Tak Mencoba Tiru Lesti, Putri Tampil Memikat di D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Konser Nominasi Grup 3 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 , Rabu (25/1/2017) tadi malam, berlangsung sengit. Dianggap sebagai grup dengan kualitas vokal sama rata, membuat para peserta yang berada di grup ini benar-benar tampil habis-habisan.

Aulia (Pontianak), Abdi (Mamuju Tengah), Putri (Balikpapan), Duo Mus (Serdang Bedagai), dan Poppy (Musi Rawas) menampilkan parade vokal menawan yang sukses bikin para juri pusing. Sejak Putri tampil sebagai kontestan pembuka hingga Abdi di akhir, Iis Dahlia dkk sepakat Grup 3 adalah grup terbaik sejauh kompetisi berjalan.

Dangdut Academy 4 Grup 3

Dari kelima peserta di Grup 3, penampilan Putri paling banyak menuai pujian. Remaja 16 tahun ini tak hanya bersuara bagus, namun dipuji karena tak bergaya seperti Lesti. Perlu diketahui, banyak sekali akademia usia remaja yang lolos tahun ini. Kebanyakan dari mereka, tak hanya ingin dianggap sebagai The Next Lesti, tapi juga berupaya meniru gaya Lesti.

Bagusnya, Putri tampil jadi diri sendiri. Penampilannya saat membawakan lagu "Percuma" milik Bunda Rita Sugiarto semalam diapreasi baik dari si empunya lagu. Tak banyak koreksi diberikan dari empat juri lainnya. Komentator pun berpendapat serupa.

Putri sendiri akhirnya diumumkan sebagai akademi yang lolos karena menempati polling SMS tertinggi. Putri menyusul Duo Mus yang memastikan tempat pertama. Sementara posisi tiga terbawah dihuni Aulia, Poppy, dan Abdi. Ketiganya pun mau tak mau harus melalui sistem voting juri.

Hasilnya, Aulia sukses menyabet lima lampu hijau, diikuti Abdi dengan tiga lampu hijau dan dua lampu merah dari Iis Dahlia dan Dewi Perssik. Poppy yang hanya mampu meraih dua lampu hijau dari Rita Sugiarto dan Inul Daratista akhirnya dipastikan sebagai akademia ketiga yang tersenggol dari D'Academy 4.

 

Artikel Selanjutnya
Anak Didik GilBhas Gantung Mic di Grup 1 Top 35 SUCA 3
Artikel Selanjutnya
Ini 6 Atlet Tampan SEA Games 2017 yang Buat Para Gadis Meleleh