Sukses

Skenario Film The Flash Dirombak Ulang, Ada Apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Perkembangan film layar lebar The Flash garapan Warner Bros semakin terhambat. Di sela-sela penantian akan sutradara baru, belakangan Warner Bros memutuskan untuk mengajak Joby Harold sebagai penulis ulang naskah film superhero adaptasi komik DC itu.

Seperti dikabarkan Variety, Rabu (25/1/2017), Joby Harold ditunjuk untuk menulis skenario The Flash dari halaman pertama. Kabarnya, sejak kehilangan sutradara Rick Famuyiwa, studio memutuskan untuk mengambil arah yang berbeda terhadap naskahnya sembari menemukan sutradara baru.

The Flash dalam Justice League. (mynews13.com)

Sayangnya, hingga kini belum ada komentar dari Warner Bros perihal perubahan skenario tersebut. Para eksekutif film ini masih sibuk mencari pengganti Rick Famuyiwa. Sementara itu, Ezra Miller masih tetap menjadi bintang utama film ini sebagai Barry Allen alias The Flash.

Ezra Miller sendiri tak hanya sibuk dengan film The Flash. Ia juga tengah melakukan persiapan untuk mengikuti syuting Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. Ia juga akan tampil terlebih dahulu sebagai The Flash di tahun ini dalam film superhero Justice League.

Justice League. (Warner Bros / Empire)

Kembali ke skenario film The Flash, Rick Famuyiwa sebelumnya ikut menulis naskah ceritanya. Salah satu sumber menyebutkan alasan Rick hengkang dari The Flash adalah karena para eksekutif tak setuju dengan arah skenario buatannya yang ikut ditulis Seth Grahame-Smith itu.

Selain Ezra Miller, Kiersey Clemons juga telah didapuk sebagai bintangnya dengan memerankan Iris West. Aktor Billy Crudup juga telah terlibat sebagai ayah Barry Allen. Bicara soal Joby Harold, ia ikut terlibat dalam penggarapan King Arthur: Legend of the Sword

The Flash dijadwalkan tiba pada 2018 mendatang.