Sukses

Begini Cara Indra Bekti Hadapi Istri yang Sensitif saat Hamil

Perubahan hormon dan emosi biasa terjadi pada ibu hamil.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan hormon dan emosi biasa terjadi pada ibu hamil. Hal itu juga tengah dirasakan Indra Bekti ketika menghadapi sang istri, Aldilla Jelita. Memasuki usia kandungan 21 minggu, Indra Bekti melihat banyak perubahan yang terjadi pada diri Dilla.

Terutama pada saat Dilla mengalami masalah pada janinnya yang mengalami pendarahan. Indra Bekti menilai sang istri mendadak sangat posesif.

Indra Bekti merayakan ulang tahun Aldila di Bali dengan konsep makan malam candle light dinner.

 

"Kalau saya meeting sebentar, dia langsung bilang 'Di luar terus!'. Rupanya dia pengin disuapin dan diperhatikan. Tandanya dia butuh aku," kata Indra Bekti di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).‎

Meski sempat kaget menghadapi perubahan pada diri sang istri, namun Indra Bekti mencoba maklum. Sebaliknya, presenter Ceriwis ini makin memanjakan Dilla supaya tak lagi stres usai melakukan operasi penjahitan di sekitar rahimnya.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia emosi kencang banget, ya kita sebagai suami sabar aja. Ini kan hasil perbuatan kita sendiri (hamil), jadi harus turutin keinginan dia," ungkap Indra Bekti.

"Kaget sih memang, karena kalau enggak sesuai keinginannya langsung komplain. Tapi saya coba memaklumi keadaan sekarang aja, karena memang mood swing ya," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.