Sukses

Goblin Berakhir, Kim Go Eun Tinggalkan Pesan Mengharukan

Liputan6.com, Seoul Berakhirnya serial Goblin tak hanya meninggalkan perasaan sedih untuk para penonton setianya, namun juga untuk para pemainnya. Setelah Gong Yoo (Kim Shin) yang menulis surat ucapan terima kasih, kini giliran Kim Go Eun (Ji Eun Tak) yang meninggalkan sebuah pesan menyentuh.

Drama Goblin episode 14. (via tvN)

Ia menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada penonton yang sudah memberi cinta yang begitu besar terhadap Goblin. Terutama, bagi mereka yang juga mencintai karakternya dalam drama karya Kim Eun Sook itu. Ia berjanji akan kembali ke proyek baru dengan kemampuan yang lebih baik.

"Aku masih tidak percaya dramanya telah berakhir. Rasanya baru sekali aku meniup lilin kemudian Goblin datang di hadapanku. Aku sangat senang memerankan karakter Eun Tak dalam drama ini," tulis Kim Go Eun seperti dikutip Soompi.

"Aku juga sangat berterima kasih kepada Kim Eun Sook sebagai penulis skenario. Aku yakin Eun Tak sudah hidup bahagia setelah bertemu kembali dengan pasangannya, Goblin, dalam hidup yang kedua," katanya melanjutkan.

Ia pun mengutip salah satu dialog yang pernah ia ucapkan dalam drama tersebut. "Setiap detik yang aku habiskan bersama Goblin adalah momen yang sangat bersinar cerah. Hari itu baik atau tidak, bagiku semuanya selalu indah. Aku mencintai setiap hari yang dilalui bersama Goblin."

Berkat drama fenomenal Goblin, Gong Yoo dikabarkan jatuh cinta dengan Kim Go Eun. Benarkah itu?

Ia kemudian mengakhiri suratnya dengan menulis namanya, "Go Eun Tak" yakni gabungan antara nama aslinya dengan nama perannya dalam drama Goblin. Sementara itu, tvN masih akan menyuguhkan dua episode spesial drama Goblin. Untuk tanggal tayangnya masih dalam perbincangan.

Artikel Selanjutnya
Berangkat Wamil, Joo Won Dibekali Pesan Manis dari BoA
Artikel Selanjutnya
Syuting Adegan Ciuman di Goblin, Lee Dong Wook Malah Ingat Kasur