Sukses

Baru Nikah 2 Tahun, Scarlett Johansson Pisah dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan datang dari pemeran Black Widow, Scarlett Johansson. Ia dikabarkan memutuskan berpisah dengan suaminya yang baru ia nikahi selama dua tahun, Romain Dauriac.

Dilansir dari People.com, Kamis (26/1/2017), perpisahan ini ternyata telah terjadi cukup lama. "Mereka telah berpisah sejak musim panas lalu," kata seorang sumber pada People.

Berita perceraian kembali datang dari pasangan Scarlett Johansson dan Romain Dauriac. Perceraian terungkap setelah Scarlett tertangkap kamera paparazzi tengah berjalan seorang diri tanpa mengenakan cincin pernikahannya. (doc.dailymail.com)

Yang semakin menguatkan kabar ini, Scarlett Johansson muncul tanpa cincin kawinnya saat ikut serta dalam aksi akbar Women's March pada 21 Januari lalu.

Sumber lain yang dekat dengan suami Roman Dauriac mengatakan bahwa ia sudah mengira bahwa hubungan pasangan aktris dan kolektor seni asal Prancis ini tak akan bertahan lama.

"Aku sudah memperkirakan hal ini cukup lama. Romain dan Scarlett tidak pernah masuk akal. Mereka tak sejajar. Selalu ada yang terlihat salah dengan pasangan ini."

huffington post

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac menikah pada tahun Oktober 2014, sebulan setelah buah hati mereka, Rose, lahir. Ini adalah pernikahan kedua Scarlett Johansson, yang sebelumnya berumah tangga dengan aktor Ryan Reynolds pada 2008 hingga 2010.

 

Artikel Selanjutnya
STARLITE: Scarlett Johansson Cerai Lagi
Artikel Selanjutnya
Dua Tahun Menikah, Scarlett Johansson Ajukan Gugatan Cerai