Sukses

Heboh Chand Kelvin Suapi Buaya Besar

Berkunjung ke Kota Batu, Malang, Chand Kelvin singgah ke sebuah penangkaran buaya.

Liputan6.com, Jakarta - Buaya bagi sebagian orang adalah hewan buas yang sangat menakutkan. Namun keganasannya justru membuat beberapa orang penasaran untuk bertinteraksi secara langsung. Hal itulah yang sekiranya dirasakan Chand Kelvin.

Chand Kelvin (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Berkunjung ke Kota Batu, Malang, Chand Kelvin singgah ke sebuah penangkaran buaya. Di sana, presenter berusia 31 tahun itu berkesempatan memberi makan buaya-buaya yang sedang kelaparan. "Buaya Nyuapin Buaya," tulis Chand Kelvin dalam keterangan fotonya, Kamis (26/1/2017).

Sahabat almarhum Olga Syahputra itu terlihat berdiri di atas kolam buaya sembari menjulurkan sebuah galah. Galah tersebut berfungsi sebagai pancingan di mana dalam kailnya sudah diikatkan sebuah daging segar.

Tentu saja umpan tersebut langsung disambut oleh sang buaya dengan mulut yang dibuka lebar. Unggahan ini tentu saja menarik perhatian para netizen untuk meninggalkan komentar.

[Foto: Instagram Chand]

"Ka chand dari pada nyuapin buaya mending nyuapin aku wkwkwkkwk," kata pemilik akun @nuysiyfa. "Bae bae dimakan kak @chand_kelvin," ungkap @yantitnf. "Buaya yang nyuapinnya ganteng banget😆@chand_kelvin," @atinsn menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini