Sukses

Dylan Carr - Hana Sarasvati Jadi Pasangan di Sinetron Baru SCTV?

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan muda Dylan Carr dan Hana Sarasvati cukup populer di kalangan pecinta sinetron remaja. Keduanya menjadi pemain penting dalam Anak Jalanan, sinetron yang merajai rating tahun 2016 lalu.

Hana menjadi Cindy, sahabat tokoh utama wanita Reva yang diperankan Natasha Wilona. Sementara Dylan memerankan karakter antagonis bernama Rio. Sejak awal hingga menjelang tamatnya, tokoh Rio diceritakan kerap membuat masalah pada teman-teman Cindy.

sumber: Instagram/hanahaho

Uniknya, meski dalam sinetronnya mereka ada di pihak yang berseberangan, Dylan-Hana justru menjalin hubungan kasih di kehidupan nyata. Keduanya terlibat cinlok sejak pertengahan 2016 lalu, tepatnya usai Dylan lepas dari panti rehabilitasi karena ketergantungan obat.

Sinetronnya akan segera berakhir, Dylan-Hana sudah kembali bergabung dalam judul terbaru, Anak Langit. Beda dengan sinetron sebelumnya, di sinetron yang akan segera tayang di SCTV ini, Dylan-Hana kebagian lakon dua orang yang memiliki hubungan dekat.

Baru-baru ini, Hana membagikan cuplikan teaser Anak Langit di akun Instagramnya. Dalam potongan teaser ini, nampak Dylan tengah menggoda Hana. Hana sendiri memasang tampang jutek. Tak lama, muncul Gerald Yonanes yang sepertinya jadi kekasih Hana di Anak Langit.

Dylan Carr [Foto: Instagram]

 

Keikut sertaan ketiga pemain ini jelas menarik perhatian netizen. Mengingat Gerald yang menjadi kekasih Hana di Anak Jalanan bakal mengulang peran yang sama. Apalagi kali ini akan ditambah dengan perseteruannya dengan Dylan, memperebutkan Hana.

Anak Langit sendiri menjadi salah satu sinetron terbaru persembahan rumah produksi SinemArt di SCTV. Selain tiga nama di atas, Anak Langit mendapuk Ammar Zoni, Ranty Maria, Caesar Hito, Cemal Farukh, dan banyak bintang remaja lainnya.

 

 

Anak Langit! segera di SCTV!

Video kiriman Hana Saraswati (@hanahaho) pada

 


Artikel Selanjutnya
4 Pasangan Sinetron SCTV Ini jadi Idola, Siapa Paling Favorit?
Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Jadi Peran Utama Sinetron Baru SCTV, Apa Judulnya?