Sukses

Adele, Metallica, hingga John Legend Tampil di Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards ke-59 akan dihelat di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 12 Februari 2017. Dalam acara itu, sederet penyanyi dan pemusik berbakat dunia dengan kemampuan mumpuni akan membawa pulang piala.

Untuk kategori rock, Metallica akan beradu dengan David Bowie, Radiohead, dan Twenty One Pilots. Selanjutnya, Carrie Underwood akan memperebutkan penghargaan dari Miranda lambert, Brandy Clark, Maren Morris dan Urban.

Metallica (Pinterest)

Grammy Awards akan dipandu oleh James Corden. Sederet artis ternama bersedia tampil di ajang penghargaan bergengsi itu, di antaranya, Metallica, John Legend hingga Carrie Underwood, diwartakan LATimes, Kamis (26/1/2017).

Beberapa penampilan spesial juga akan memukau penonton. Salah satunya, duat maut antara Carrie Underwood dan Keith Urban. Penggemar disebut-sebut antusias dengan kolaborasi keduanya.

Selain itu, kehadiran Adele juga sangat dinanti di Grammy Awards. Penyanyi asal Inggris yang telah menorehkan di industri musik karena sukses membawa pulang 10 piala dilaporkan akan membawakan lagu drai album 25, diwartakan Billboard.

Adele (Billboard)

Adele juga masuk dalam lima kategori: Album of the Year, Best Pop Vocal Album, Record of the Year, Song of the Year dan Best Pop Solo Performance. Hal itu menambah panjang daftar Adele sebagai penyanyi dengan piala Grammy terbanyak.

Sementara, tahun ini tampaknya keberuntungan bagi Beyonce. Istri Jay Z itu masuk dalam sembilan nominasi, diikuti oleh Drake, Rihanna, dan terakhir adalah Kanye West.

Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia