Sukses

Absen 4 Tahun, Bruno Mars Akan Tampil Lagi di Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa yang tak kenal dengan Bruno Mars? Penyanyi kelahiran Honolulu, Hawaii ini akan memberikan aksi terbaiknya di 59th Annual Grammy Awards atau Grammy Awards 2017 yang bakal digelar pada 12 Februari 2017 mendatang.

Seperti disampaikan Billboard, Rabu (25/1/2017), kabar tersebut disiarkan secara langsung oleh Recording Academy, organisasi yang menggelar Grammy Awards. Bruno Mars juga akan ditemani oleh deretan musikus papan atas seperti Carrie Underwood, John Legend, Adele, Keith Urban, hingga Metallica.

Metallica membuktikan sebagai group band gaek yang belum terkalahkan hingga saat ini (foto: Pinterest)

Bagi Bruno Mars sendiri, penampilannya yang akan datang menandai sang superstar tampil yang kelima kalinya di panggung Grammy. Bahkan, ini akan menjadi penampilannya kembali setelah empat tahun tak beraksi di panggung Grammy sejak 2013 lalu.

Tak hanya itu, Bruno Mars juga masuk ke dalam nomine Grammy Awards 2017 dalam kategori Album of the Year untuk album terbaru Adele, 25, yang ikut dikerjakan olehnya. Sebelumnya, ia telah memenangkan Grammy Awards sebanyak empat kali.

Bruno Mars (foto: CNN.com)

Meskipun begitu, masih belum diketahui apa saja lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Bruno Mars. Pada 2013 lalu, ia tampil di atas panggung Grammy bersama Rihanna, Sting, Damian Marley, dan Ziggy Marley dengan konsep "Tribute to Bob Marley".

Grammy Awards 2017 rencananya akan digelar di Staples Center, Los Angeles pada 12 Februari 2017 dengan James Corden sebagai presenternya. Acaranya bakal disiarkan secara langsung pada pukul 8 malam waktu setempat.