Sukses

Unik, Nama Anak Perempuan Alice Norin Persis dengan Inisialnya

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga aktris Alice Norin dan sang suami, Alvin Yudhapatria. Setelah menanti selama kurang lebih lima tahun, akhirnya pasangan itu diberi momongan.

Bayi perempuan yang lahir melalui operasi caesar itu diberi nama Alita Naora Lawi. Seperti yang disangka, nama bayi mungil tersebut mengandung arti mendalam penuh dengan harapan.

Alice Norin

"Alita itu mulia, kemudian Naora itu putri cantik. Lawi itu nama suami," ujar Alice Norin saat jumpa pers terkait persalinannya di MRCCC Siloam Hospitas Semanggi, Kamis (26/1/2017).

Alice Norin sengaja membuat inisial sang bayi sama seperti dirinya, yaitu ANL. "Inisialnya kan ANL, penginnya Alita itu depannya Al. Alice dan Alvin, gitu deh," ucap Alice Norin malu-malu.

Bagi Alice Norin, kebahagiaan memiliki momongan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Meskipun proses kelahiran tidak sesuai dengan rencana, Alice Norin tetap mensyukuri takdir Tuhan yang lebih indah.

Alice Norin (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Senang banget rasanya enggak bisa diungkapkan. Akhirnya caesar karena kemarin kontraksi sering banget, tapi ternyata batu pembukaan dua, baby di bawah tapi enggak kebuka," tandas Alive Norin.

Bayi mungil Alice Norin dan sang suami lahir pada 24 Januari 2017 pukul 7.45 pagi di MRXCC Siloam Hospitals Semanggi dengan berat 3,2 Kg dan panjang 49 Cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.