Sukses

Ammar Zoni dan Ranty Maria Semakin Kompak Bangun Chemistry

Kekompakan Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali dibangun demi Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Ammar Zoni dipastikan bakal sering terlihat di SCTV ke depannya. Wajar saja, ia telah didapuk sebagai Al, karakter utama di sinetron Anak Langit besutan Sinemart. Lawan mainnya pun sudah tak asing lagi di hadapannya, Ranty Maria.

Keduanya pertama kali dipertemukan dalam sebuah sinetron yang mengudara pada 2014. Kesuksesan akting mereka, membuat Ammar Zoni dan Ranty Maria berada di tangga popularitas. Kala itu, keduanya dianggap sama populernya dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Sinetron Anak Langit (Instagram/cemalurhan)

Keduanya juga kompak mengunggah video trailer sinetron Anak Langit di Instagram masing-masing. Ammar Zoni melalui akun @ammarzoni memberikan keterangan video penuh semangat dengan menulis, "Gue AL..." Sementara Ranty melalui akun @rantymaria, menuliskan, "Don't miss it..."

Anak Langit merupakan sinetron yang awalnya hendak diberi judul "Ali Topan". Begitu tahu Ammar dan Ranty kembali bertemu dalam sinetron ini sebagai pasangan, para penggemar berat keduanya pun langsung heboh dan membanjiri akun media sosial mereka.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

Tentunya, banyak yang sudah tak sabar menantikan duet dan peran baru mereka nantinya selama 2017 ini. Selain Ammar Zoni dan Ranty Maria, Anak Langit juga menghadirkan pemain-pemain sinetron dari Sinemart lainnya seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk Urhan, Raya Kitty Aditya, Nasya Marcella, Dylan Carr, Hana Saraswati, dan masih banyak lagi.

Sinetron Anak Langit sendiri diketahui saat ini masih dalam tahap proses syuting. Kisahnya juga disebut-sebut lebih berkembang ketimbang sinetron bertema anak motor yang sempat tayang beberapa waktu lalu. Maka tak heran kalau ekspektasi fans Ammar Zoni dan Ranty Maria sangat besar di sinetron ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.