Sukses

Putri D'Academy 4 Bikin Iis Dahlia Penasaran soal Sang Pacar

Liputan6.com, Jakarta Penampilan pertama Konser Nominasi Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 Grup 3 dibuka oleh Putri, remaja 16 tahun asal Balikpapan. Tampil mengenakan dress berwarna merah jambu berhiaskan payet, Putri tampil menyanyikan lagu berjudul "Percuma" milik Rhoma Irama.

Menjadi pembuka dalam konser tersebut, Putri langsung menuai pujian dari para juri. "Masih kecil suaranya bagus, nyanyinya sudah pinter", puji Rita Sugiarto.

Putri asal Balikpapan, peserta D'Academy 4

Senada dengan Rita, Beniqno pun melontarkan hal senada. "Malam ini kamu bagus dan mulus," ujarnya. Begitu pula dengan Inul Daratista, "Putri itu punya range suara yang tinggi, dan kontrol suara yang bagus."

Sedikit berbeda, Iis Dahlia justru menanyakan masalah pacar. "Putri ekspresi kamu itu keren, dari start kamu udah bisa bikin mamah merinding, kamu bisa menjiwai lagu padahal ini kan lagunya orang yang patah hati. Mamah mau tanya, Putri udah punya pacar?", tanya Iis.

Sontak hal itu membuat para host dan keluarga Gunarso ikut menjawab. "Belum dong Teh Iis", sahut Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose. "Haduh haduh, gue aja yang segini enggak ada pacar", sahut Ivan Gunawan yang sontak membuat tawa pecah.

"Kenapa tadi saya tanya Putri udah pernah pacaran belum, ini ada hubungannya, Putri belum pernah pacaran aja menyanyikan lagu ini ekspresinya udah keren banget. Apalagi nanti kalau sudah jadi penyanyi, sudah merasakan pahit manisnya hidup pasti bakal keren banget penjiwaannya", puji Iis Dahlia.

Artikel Selanjutnya
Finalis Dangdut Pantura Ini Bikin Papa T. Bob Semangat Bikin Lagu
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Diminta Keluarga untuk Segera Menikah