Sukses

Ayu Dewi dan Syahnaz Adu Perut, Siapa yang Menang?

Ayu Dewi, dan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah berpose bersama sebelum tampil di sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi, dan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, berpose bersama sebelum tampil di sebuah acara pemberian penghargaan di salah satu stasiun televisi. Keduanya mengenakan pakaian yang unik.

Syahnaz Sadiqah mendapatkan kostum jumpsuit namun bagian bawahnya gelembung dan mengecil di mata kaki. Sementara bagian atas tetap longgar namun di bagian perutnya kecil serta lengan yang bolong di pundak.

Ayu Dewi bersama sahabat-sahabatnya (Foto: Instagram)

Sedangkan Ayu Dewi mendapat kostum yang lebih sederhana. Yaitu baju terusan dengan motif mi yang menjuntai dari mangkok ramen.

Saat pemotretan, keduanya kompak mengampil posisi dari samping. Dan wajahnya pun ke arah kamera.

Foto ini pun diunggah Ayu Dewi di akun Instagramnya, Kamis (26/1/2017). Ada yang berbeda dari penampilan Ayu Dewi dan Syahnaz. Meski mengenakan baju longgar, perut ibu satu anak itu pun tetap terlihat besar dibandingkan Syahnaz.

Maklum, Ayu Dewi telah memiliki seorang anak dan kabarnya saat ini sedang mengandung anak keduanya.

"Yak,walopun makan banyakan dia sampe sehari 7x tapi Nanaz pun kalah di lomba adu perut kali ini,karena perutnya gembungan akyu," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto.

Ayu Dewi dan Syahnaz Sadiqah adu perut (Foto: Instagram)

Para netizen pun mengomentari kondisi perut Ayu Dewi yang agak besar itu. "Udah hamil lagi bu ayu? Wah selamat yaaa..," tulis akun @edhelberahim.

Akun @familyrans1717 pun menimpali, "@mrsayudewi selamat bu ayu dewi akhirnya hamil anak kedua juga semoga lancar bu ayu sampe kelahiran nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini