Sukses

Lindsay Lohan Sudah Mulai Pakai Hijab?

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan pada awal bulan ini sempat membuat publik heboh dengan sikapnya yang menyiratkan bahwa ia tengah mendalami dan memeluk agama Islam. Belakangan, ia menimbulkan berbagai spekulasi dengan muncul di muka umum sambil mengenakan kerudung atau hijab saat berada di Turki.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (26/1/2017), Lindsay Lohan terlihat mengenakan kerudung berwarna hitam pada pekan ini saat melintasi Pusat Perbelanjaan Istinye. Mantan artis Disney yang kini berusia 30 tahun itu pun turut mengenakan mantel berbulu hitam, legging hitam, dan sepasang sepatu bot biru setinggi paha.

Lindsay Lohan saat kedapatan memakai hijab. (Twitter)

Lindsay Lohan sendiri diketahui berada di Turki dalam rangka membangun jaringan bisnis yang tengah dirintisnya di Timur Tengah. Ia juga sempat mengakui sedang mendalami budaya Timur Tengah bersama rekan-rekannya dan memilih untuk menetap di Dubai, Uni Emirat Arab.

Aktris yang sempat tenar berkat film Mean Girls itu sebelumnya menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, Lindsay Lohan telah berhenti menggunakan Twitter dan Instagram agar bisa berfokus dengan bab baru kehidupannya. Di Instagram, ia menghapus seluruh unggahan foto dan menulis "Alaikum salam" di kolom bio, menimbulkan dugaan ia telah memeluk agama Islam.

Lindsay Lohan saat kedapatan memakai hijab. (Twitter)

Lindsay Lohan juga tidak memberi konfirmasi ataupun menyanggah rumor yang beredar soal keyakinannya. Namun, ia sempat sekali mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki ketertarikan dengan agama Islam. Ia bahkan pernah terlihat sedang membawa salinan Al Quran di kota New York.

Pada tahun lalu, Lindsay Lohan pun sempat berkata, "Saya orang yang sangat spiritual dan saya benar-benar terbuka untuk belajar... Kita semua percaya pada sesuatu dan pada penghujung hari semuanya terhubung kepada Tuhan atau sesosok penasihat spiritual.... Kita semua memiliki kepercayaan serupa pada apa pun itu secara pribadi."

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Idul Adha di Kelab Malam, Lindsay Lohan Diprotes