Sukses

Tak Hanya 2NE1, Wonder Girls Juga Rilis Lagu Perpisahan

Liputan6.com, Seoul - Setelah 10 tahun berkecimpung di dunia musik K-Pop, grup idola Wonder Girls resmi dibubarkan. Keputusan itu diambil setelah kontrak Wonder Girls dengan JYP Entertainment tak diperpanjang.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (26/1/2017), keempat personel yang tersisa akhirnya memilih jalan mereka masing-masing. Keputusan ini tentunya sangat disayangkan oleh oleh berbagai pihak terutama penggemar.

 Wonder Girls

Pasalnya, Wonder Girls merupakan salah satu grup idola wanita yang menjadi ikon musik K-Pop. Sama seperti yang dilakukan 2NE1, Wonder Girls pun akan merilis lagu perpisahan.

Lagu ini akan menjadi persembahan terakhir mereka sebelum akhirnya benar-benar berpisah. Lagu tersebut akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang, tepat di hari ulang tahun Wonder Girls yang ke-10.

"Untuk membayar cinta kepada para penggemar yang sudah bersama mereka selama ini, Wonder Girls berencana merilis single terakhir di perayaan tahun ke-10 mereka pada 10 Februari mendatang," ujar salah seorang perwakilan dari JYP Entertainment.

 Wonder Girls

Mereka pun berterima kasih atas kesetiaan penggemar selama 10 tahun ini kepada Wonder Girls. Meski tak lagi bersama, JYP Entertainment berharap karier Yubin, Hyerim, Yeeun dan Sunmi di masa mendatang akan lebih baik.

"Kami, JYP Entertainment, ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia yang sudah bersama Wonder Girls selama 10 tahun perjalanan mereka. Kami akan mendukung masa depan yang lebih baik dari para personel meski sudah berpisah," tutur pihak JYP Entertainment.

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang