Sukses

Kecanduan Seks? 6 Artis Hollywood Ini Ungkap Jumlah Pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Saat hasrat telah menggelora, insting bertahan hidup pun akhirnya menjadi jawaban. Salah satu contohnya, Leonardo Dicaprio yang dianggap sebagai Don Juan atau penakluk wanita.

Media mencatat sederet wanita cantik yang pernah berada di pelukan Leonardo Dicaprio. Bahkan, beberapa dari mereka menyebutkan sempat melakukan hubungan intim dengan aktor yang bermain di film Titanic itu.

Mulai dari artis hingga model, seperti Gisele Bundchen hingga Bar Refaeli, memang tipe wanita idaman Leonardo DiCaprio, yaitu wanita berambut pirang dengan tubuh tinggi dan kaki jenjang. Jika Leonardo DiCaprio merasa puas dengan kisahnya, beberapa artis Hollywood ini juga merasakan hal yang serupa.

Artis Hollywood ini mengaku telah banyak berhubungan intim dengan wanita. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Simon Cowell

Simon Cowell merupakan sosok pria yang mampu membuat Kaum Hawa bertekuk lutut. Bahkan, jumlah wanita yang telah berhubungan intim dengan Simon Cowell disebut-sebut sangat banyak, hingga membuatnya bingung.

Namun, di antara sekian banyaknya wanita yang datang, Simon Cowell memilih Lauren Silverman untuk menjadi ibu dari anaknya. Dari hubungan itu, lahir seorang anak yang diberi nama Eric. Hubungan Simon Cowell dan Lauren Silverman dibangun dari perselingkuhan.

 

Andrew Silverman mengetahui istrinya hamil oleh sahabatnya pun telah mengajukan gugatan cerai. Bahkan, Andrew Silverman telah bertemu Simon Cowell dalam satu pertemuan rahasia.

Andrew menyebut awal perselingkuhan istrinya itu terjadi pada awal 2013. "Dia tahu Lauren selalu terpikat pada Simon. Namun, dia tidak menyadari status pertemanan keduanya meningkat ke level selanjutnya," tutur sebuah sumber.

2 dari 7 halaman

Russell Brand

Russell Brand juga sempat mengaku telah bercinta dengan orang yang salah. Tak banyak yang mengetahui sepak terjang Russell Brand saat berkencan dengan wanita ternyata juga dahsyat.

Sebuah laporan menyebutkan, Russell Brand telah berhubungan dengan sekitar seribu orang, termasuk sederet nama artis wanita ternama, seperti Geri Halliwell hingga Kate Moss. Bahkan, setelah menikah dengan Katy Perry pada 2010 silam, Russell Brand ternyata masih melakukan kebiasaan buruknya itu.

Russell Brand masih bercinta dengan beberapa wanita lainya. Sebuah sumber menyebutkan Katy Perry sangat terluka dengan perilaku negaitif Russell Brand.

Dalam sebuah wawancara, Russell Brand sempat mengaku dirinya memang mengalami kecanduan seks. Dia bahkan menyesali berhubungan intim dengan beberapa wanita yang ternyata tak seindah kelihatannya.

3 dari 7 halaman

Jack Nicholson

Jack Nicholson, aktor legendaris kelahiran 1937, memang memiliki prestasi di industri hiburan. Jack Nicholson terdaftar dengan 12 nominee di Academy Awards, membuatnya menjadi aktor yang masuk dalam kandidat terbanyak.

Selain itu, Jack Nicholson memang menikah satu kali dengan Sandra Knight. Sayangnya, pernikahan yang dibangun 1962 silam itu harus kandas pada 1968 silam. Jack Nicholson dikenal telah banyak meniduri kaum Hawa yang terjerat dengan pesonanya.

Jack Nicholson (Pinterest)

Sebuah laporan menyebutkan, Jack Nicholson sempat berhubungan cinta dengan sekitar dua ribu wanita. Wow, angka yang fantastis. 

Dalam laporan lain menyebutkan, Jack Nicholson memiliki ide gila saat berhubungan intim. Dirinya melakukan dengan beberapa wanita sekaligus, termasuk dengan wanita yang ternyata masih ibu dan anak.

Tak hanya meraih kesenangan, Jack Nicholson sempat menyebutkan dirinya menyesal telah berhubungan intim dengan beberapa wanita.

4 dari 7 halaman

Mick Jagger

Mick Jagger, rocker dan pendiri Rolling Stones, memang menjadi legenda hidup di industri musik. Prestasi Mick Jagger tak diragukan lagi.

Mick Jagger bahkan sampai mendapatkan gelar "Sir" dari Kerajaan Inggris Raya karena dianggap telah menyebarkan musik populer. Untuk urusan wanita, Mick Jagger bisa disebut sebagai tua-tua keladi.

Mick Jagger dikabarkan telah bercinta dengan empat ribu wanita. Namun Mick Jagger hanya menikah dengan dua wanita, Bianca Jagger (1971-1978) dan Jerry Hall (1990- dibatalkan 1999).

Mick Jagger (AFP/Terje Bendiksby)

Dalam sebuah wawancara, Mick Jagger sempat mengaku lupa dengan wanita yang pernah berkencan atau tidur dengannya. Mick Jagger hanya ingat jika dirinya memiliki istri atau pacar.

Namun sisanya, dia menyebutnya sebagai selingan. Mick Jagger hanya tertawa jika disuruh menghitung total jumlah wanita yang pernah tidur dengannya.

5 dari 7 halaman

Gene Simmons

Gene Simmons, basis sekaligus vokalis Kiss, membuat publik kagum dengan sepak terjangnya menggebrak dunia hiburan. Gene Simmons memiliki nama panggilan The Demon dengan kemampuannya itu.

Tak hanya di industri musik, Gene Simmons juga sanggup membuat wanita lumer ketika mellihatnya beraksi. Gene Simmons secara tak langsung menyebutkan dirinya memang kecanduan seks, membuatnya ingin terus melakukannya.

Di hadapan wartawan, Gene Simmons sempat menyebutkan 4.600 wanita telah membuatnya bahagia. Dengan kata lain, Gene Simmons telah melakukan hubungan intim dengan kaum Hawa yang jumlahnya fantastis itu.

Kepada majalah Playboy, Gene Simmons mengatakan, "Wanita tidak akan bisa tidur saat berada di dekatku. Aku bisa membahagiakan mereka."

6 dari 7 halaman

Charlie Sheen

Charlie Sheen, aktor yang menjadi ikon Hollywood karena membintangi serial Two and a half Men, membuarnya meraih Golden Globe. Charlie Sheen selama ini dikenal sebagai pria karismatik.

Charlie Sheen membuat geger industri hiburan dengan pengakuannya telah mengidap virus HIV. Bahkan, Charlie Sheen mengatakan dirinya memang kecanduan seks.

Charlie Sheen sempat terkena masalah karena ketahuan sering memakai jasa wanita PSK. Bahkan, Charlie Sheen juga dikaitkan berhubungan dengan berbagai artis porno. Bahkan, ia juga tidur dengan pegawainya.

Selama ini, Charlie Sheen mengaku hanya berhubungan dengan puluhan wanita. Namun angka tersebut rupanya jauh lebih besar.

Sebuah laporan menyebutkan Charlie Sheen disbut-sebut telah tidur dengan sekitar lima ribu wanita. Charlie Sheen sendiri lupa dengan angka pasti wanita yang pernah berhubungan dengannya.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Nasib Tragis 6 Artis Cantik Hollywood yang Dianggap Bodoh
Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Ini Hilang Keperawanan di Usia Remaja