Sukses

Ciuman Panas dengan Ferry Salim, Wulan Guritno Ketagihan?

Dalam Perfect Dream, tokoh yang diperankan oleh Wulan Guritno dan Ferry Salim terlibat rasa cinta yang begitu dalam.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno bermain dalam film garapan Hestu Saputra berjudul Perfect Dream. Dalam film ini, ia dipasangkan dengan salah satu pemain senior, Ferry Salim. Wulan Guritno berperan sebagai Lisa yang dicintai oleh Dibyo (Ferry Salim), pria yang sangat dikenal di dunia kriminal.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam Perfect Dream, tokoh Lisa dan Dibyo memiliki rasa cinta yang begitu dalam. Sebagai luapan perasaan, mereka memadu kasih melalui adegan ciuman yang begitu mesra.

"Ada adegan pacaran sama Wulan, ada adegan ciuman. Sebagai pekerja film, adegan apa pun kita jalani. Apa pun kita perankan karena tuntutan skenario," ujar Ferry Salim di kawasan Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mendapat adegan ciuman dengan aktor setampan Ferry Salim, bagaimana perasaan Wulan Guritno? Apakah ia ketagihan melakoni adegan tersebut?

"Mau lagi atau enggak? Kalau aku sih enggak akan nerima sesuatu yang hanya untuk skandal dan sesuatu yang untuk promosi saja," kata Wulan Guritno di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Ferry Salim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Baginya, melakukan adegan mesra juga memerlukan pertimbangan, tidak serta merta diterima begitu saja.

"Tapi di sini saya perannya sebagai istri, anaknya tiga. Tapi dilihat juga apakah membutuhkan adegan itu," Wulan Guritno mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini