Sukses

‎Lesti D'Academy Dilarang Pacaran

Sang ayah melarang Lesti untuk berpacaran terlebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesti D'Academy terus dikaitkan dengan Rizki D'Academy. Meski sudah dikabarkan berpacaran, Lesti dan Rizki selalu memberi jawaban abu-abu.

Lesti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Teka-teki itu pun mulai terjawab. Rupanya ayahanda Lesti, Endang Mulyana, belum memberikan izin kepada Lesti D'Academy untuk berpacaran dengan siapa pun, termasuk Rizki D'Academy.

"Belum boleh, kalau berteman enggak apa-apa. Tunggu pas mateng aja umurnya," kata Endang Mulyana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Endang khawatir jika putrinya berpacaran akan memengaruhi karier dan pendidikannya di sekolah. Oleh karena itu, ia pun langsung membentengi dara 17 tahun itu dengan pengawasan penuh.

"Kalau pacaran dan ada masalah kan bisa aja nanti dia sedih. Saya pengin dia fokus berkarier dan mencapai apa yang diinginkannya dulu," ucap Endang Mulyana.

Hal itu pun seakan diamini Lesti D'Academy. Pelantun lagu "Ego" ini berharap dapat merealisasikan semua impiannya di masa mendatang.

Lesti D'Academy dalam penggarapan video klip lagu Ego. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku pengin membahagiakan orangtua dulu. Ingin jadi penyanyi hebat yang jadi diri sendiri dan tidak sombong. Lalu, kalau bisa ingin go international," ujar Lesti D'Academy. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.