Sukses

Jadi Nomine Academy Awards 2017, Justin Timberlake: Masa Sih?

Justin Timberlake dirinya tak mengetahui dirinya menjadi salah satu nomine di Academy Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Justin Timberlake dikenal sebagai penyanyi berbakat dengan vokal renyah. Buktinya, Justin Timberlake mampu membawa pulang sembilan Grammy Awards dan empat Emmy Awards.

Prestasi Justin Timberlake tampaknya bertambah setelah dirinya menjadi nomine di Academy Awards ke-89. Justin Timberlake meminjamkan suaranya untuk lagu "Can't Stop the Feeling" sebagai soundtrack (OST) Troll. Justin Timberlake masuk dalam daftar Best Original Song.

Saat mendengar kabar menjadi nomine Academy Awards, Justin Timberlake sempat bingung. Dia tidak percaya dengan pengumuman tersebut.

"Saat kua bangun, ada banyak email dan pesan singkat. Tapi, aku masih belum sadar adanya pengumuman penting. Istriku (Jessica Biel) yang memberitahukannya," kata Justin Timberlake, diwartakan FoxNes, Kamis (26/1/2017).

"Saat dia yang mengumumkannya, rasanya jadi terdengar lebih manis. Aku merasa senang. tapi aku masih tidak percaya. Aku selalu bilang, `ini bukan mimpi, kan"' Aku sangat bersyukur," Justin Timberlake menambahkan.

Justin Timberlake lantas tak berbangga diri, mengaku harus bekerja dengan keras. Selama ini, dia hanya merasa puas saat ada penggemar atau penikmat musik yang bahagia dengan lagu miliknya.

"Selama ini, aku hanya memikirkan bagaimana reaksi orang tentang laguku. Ini seperti sebuah bonus. Aku sampai tak bisa berkata apa-apa lagi," sebut Justin Timberlake.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.